Simone Inzaghi Jadi Pelatih Inter, Ini Kata Filippo

BACA JUGA

gamespool
Simone Inzaghi Jadi Pelatih Inter, Ini Kata Filippo 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih dan legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, mengomentari keputusan adiknya, Simone Inzaghi yang akan menjadi pelatih Inter musim depan. Filippo menyebut bahwa Simone sudah membuat keputusan yang tepat.

Simone Inzaghi resmi menjadi pelatih Inter untuk menggantikan Antonio Conte yang keluar dengan keputusan bersama. Padahal awalnya seperti yang diceritakan, presiden Lazio, Claudio Lotito, Inzaghi sudah sepakat secara verbal untuk memperpanjang kontraknya di Lazio.

- Advertisement -

Namun, Simone merubah keputusannya saat Lotito bahkan sudah menyiapkan lembaran kontrak baru. Menurut Filippo, itu adalah keputusan yang tepat dan nampaknya dia tidak masalah melihat adiknya melatih klub rival AC Milan.

Filippo Inzaghi, SImone Inzaghi, Italia
telesport.al

“Setelah lima tahun (di Lazio), ada saatnya sepuluh pemain harus diganti atau panduan teknis diubah. Saya pikir Simone membuat pilihan yang tepat, dia melakukan sesuatu yang luar biasa di (kota) Roma,” ucap Filippo Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari Il Messaggero.

- Advertisement -

Filippo Inzaghi sendiri saat ini baru saja menjadi pelatih baru Brescia setelah dia keluar dari Benevento. Keduanya tidak akan bertemu di liga karena Brescia bermain di Serie B, tapi masih bisa bertemu di Coppa Italia.

“Dia juga senang untuk saya, kami akan kembali ke Utara (Italia) untuk melakukan pertarungan. Ayah kami? Dia sangat senang. Seluruh keluarga semakin dekat,” kata Filippo.

- Advertisement -

Serie A musim 2021-22 akan dimulai pada 22 Agustus 2021 sedangkan Serie B musim 2021-22 akan dimulai dua hari sebelumnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img