Simone Inzaghi Jelang AC Milan vs Inter Milan: Tak Ada Motivasi Ekstra

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi menatap Derby della Madonnina kali ini dengan percaya diri. Pelatih Inter Milan menilai timnya siap memberikan yang terbaik melawan AC Milan.

Musim lalu derbi Milan tersaji empat kali. Yang mana kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan. Namun, kekalahan Inter pada pertemuan kedua di Serie A sangat menyakitkan.

Inter vs AC Milan Menang Telak, I Nerazzurri ke Final Coppa Italia 2 (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Karena kekalahan 1-2 tersebut membuat performa mereka merosot hingga tergusur dari puncak klasemen. Namun, Simone Inzaghi senang karena ia berhasil membalas dendam lewat kemenangan 3-0 di Coppa Italia.

“Musim lalu kami memainkan empat derbi. Kami memenangkannya di laga terakhir dengan skor 3-0 untuk meneruskan langkah kami dan memenangkan Coppa Italia,” kata sang pelatih kepada Inter TV, Sabtu (3/9/2022).

Gol Spektakuler Nicolo Barella Warnai Kemenangan Inter Lawan Cremonese - Simone Inzaghi (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

“Kami ingat pertandingan di liga, tapi tidak ada motivasi esktra yang dibutuhkan menghadapi derbi. Para pemain punya banyak karakter dan keinginan nyata untuk bermain,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi: Cara Main Milan dan Inter Berbeda

Tidak ketinggalan, legenda Lazio mengomentari pendekatan permainan yang diterapkan AC Milan dan Inter Milan. Menurutnya kedua tim punya cara sendiri untuk meraih kemenangan.

Gol Spektakuler Nicolo Barella Warnai Kemenangan Inter Lawan Cremonese (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

“Dua tim teratas dari tahun saling berhadapan. Dua tim kuat dengan prinsip bermain mereka sendiri. Kami punya cara berbeda untuk menang,” terangnya.

“Kami telah melihat bahwa semua pertandingan seimbang. Insiden tertentu akan membuat perbedaan dan kami harus pintar memastikan mereka bermain sesuai dengan keinginan kami,” tutup Simone Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img