Partai Lawan Shakhtar Tak Menentukan Nasib Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Simone Inzaghi menegaskan bahwa nasib Inter Milan di Liga Champions 2021-22 tak tergantung dari hasil pertandingan melawan Shakhtar Donetsk. Akan tetapi, Inzaghi mengatakan laga melawan Shakhtar merupakan pertandingan penting.

- Advertisement -

Inter dipastikan bakal tampil dengan motivasi berlipat ketika menyambangi markas Shakhtar malam nanti. Pasalnya, Nerazzurri gagal mengawali kiprahnya di Liga Champions 2021-22 dengan baik karena dikalahkan Real Madrid pada partai pekan pertama.

Inter Milan - Shakhtar Donetsk - Goal
Goal

“Saya rasa nasib kami tak akan ditentukan di laga melawan Shakhtar. Tapi, laga nanti tetap menjadi pertandingan yang sangat penting,” tegas Inzaghi dilansir Football5Star dari laman resmi Inter.

“Shakhtar adalah tim kuat dan memiliki pelatih hebat. Mereka menunjukkan sepak bola cantik dan punya sejumlah pemain berbahaya. Kami harus bisa menunjukkan penampilan sempurna agar bisa meraih poin penuh,” sambung Inzaghi.

KENANGAN SPESIAL INZAGHI BERSAMA SHAKHTAR DONETSK

Lebih lanjut, Inzaghi juga membahas mengenai kenangannya ketika menghadapi Shakhtar 21 tahun silam. Inzaghi mengaku belum bisa melupakan laga tersebut karena ia berhasil mencetak gol untuk Lazio.

“Saya masih sangat mengingat pertandingan itu. Saya tak menyangka pertandingan tersebut terjadi 21 tahun yang lalu.”

Inter Milan - Shakhtar Donetsk - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

Inzaghi pun merasa sangat kagum dengan perkembangan pesat yang ditunjukkan Shakhtar selama dua dekade terakhir. Menurut Inzaghi, Shakhtar merupakan tim dengan ambisi besar dan bakal merepotkan Inter.

“Mereka sudah menunjukkan perkembangan luar biasa. Dua tahun lalu, mereka berhasil melaju hingga ke babak semifinal Liga Europa. Mereka adalah tim dengan ambisi besar dan pasti akan menyulitkan kami,” tuntas Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img