Simone Inzaghi Pusingkan Kebugaran Skuat Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi dipusingkan dengan kondisi skuat Inter Milan. Jelang hadapi Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB beberapa pemain dipastikan absen.

Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez masih cedera. Sedangkan pemain lain seperti Nicolo Barella, Joaquin Correa, dan Edin Dzeko kelelahan.

simone inzaghi
Stefan de Vrij - Inter Milan - Tottenham Hotspur - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Kendati demikian, sang pelatih berjanji tetap akan memberikan yang terbaik di markas Shakhtar. Apalagi baginya ini laga menentukan.

De Vrij dan Sanchez absen karena cedera. Saya berharap semua orang akan pulih. Barella dan Correa meminta untuk diganti pada hari Minggu dan Dzeko tidak sepenuhnya fit,” ungkap Simone Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (23/11/2021).

Simone Inzaghi Inter Pantas Menang Lawan Napoli - Lautaro Martinez Joaquin Correa (Nenroll-Nenroll)
Nenroll-Nenroll

“Kami tahu ini adalah pertandingan yang menentukan karena laga terakhir melawan Real Madrid. Kami akan mencoba mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi Waspadai Shakhtar Donetsk

Di sisi lain, Simone Inzaghi menilai laga di stadion Giuseppe Meazza akan berlangsung ketat. Ia melihat Shakhtar Donetsk sebagai tim kuat.

Simone Inzaghi - Liga Champions - Eurosport
Eurosport

Apalagi ada Roberto De Zerbi sebagai pelatih. Adik Filippo Inzaghi mengaku sudah sangat mengenal karakteristik De Zerbi.

“Saya mengenal Shakhtar dengan sangat baik. saya sering bermain melawan pelatih mereka dan dia berhasil dengan cepat menyampaikan konsepnya kepada yang sangat teknis dengan pemain yang luar biasa,” tutup nakhoda Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img