Jelang Derby d’Italia, Simone Inzaghi Khawatirkan Lini Pertahanan Inter

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, khawatir dengan lini pertahanan timnya yang dihantam badai cedera jelang Derby d’Italia lawan Juventus, (20/3/23). Inzaghi juga berbicara soal performa Romelu Lukaku.

Inter akan berhadapan dengan Juventus sebelum jeda internasional bulan ini. Namun I Nerazzurri harus kehilangan beberapa pemain pentingnya di lini belakang.

Alessandro Bastoni - Inter Milan - Derby D'Italia - Getty Images 2
Istimewa
- Advertisement -

Alessandro Bastoni menderita cedera di laga lawan Porto. Dan ini diperparah dengan Milan Skriniar yang bermain sebagai pemain pengganti di laga yang sama harus kembali menepi karena kembali merasakan sakit di punggungnya.

Sementara Robin Gosens yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir juga harus absen karena cedera. Inzaghi khawatir akan hal ini.

- Advertisement -

“Tentu saja (khawatir), itu adalah fakta bahwa setelah pertandingan besar (lawan Porto), kami memiliki dua setengah hari ini, sayangnya dengan semua komitmen ini kami tahu bahwa di antara mereka yang berada di Liga Champions, kami akan menjadi yang tersibuk di bulan April,” ucap Inzaghi seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Simone Inzaghi Terkesan dengan Peningkatan Robin Gosens (DAZN)
DAZN

“Kami harus tumbuh dan berkembang. Mengenai cedera, kami pasti tidak akan memiliki Skriniar, kami tidak akan memiliki Gosens dan Bastoni. Kemudian akan ada beberapa pemain yang akan dievaluasi dengan baik di sesi finishing hari ini.

- Advertisement -

“Kami menganggap Juventus sebagai tim yang hebat, karena mereka lengkap dan terdiri dari banyak pemain yang sangat kuat.

“Kami sangat menghormati mereka, kami telah bertemu mereka di final (Coppa Italia musim lalu), sudah dalam pertemuan pertama musim ini dan kemudian kami akan memiliki dua semifinal Coppa Italia. Kami sangat menghormati mereka, kami tahu betapa pentingnya persiapan mental.”

Simone Inzaghi Senang dengan Perkembangan Romelu Lukaku

Simone Inzaghi Kami Masih Percaya Romelu Lukaku (GVA)
GVA

Romelu Lukaku mulai lebih sering mendapatkan jam bermain setelah menderita cedera panjang dari awal sampai pertengahan musim.

Lukaku sendiri mencetak gol pada laga Serie A terakhir dan Inzaghi puas akan peningkatannya.

“Dia meningkatkan menit bermainnya, dia sangat penting bersama dengan semua rekan setimnya untuk mencapai tujuan ini di Liga Champions,” kata Inzaghi.

“Jangan lupa bahwa di leg pertama (lawan Porto) dia mencetak gol, lalu dia bermain 90 plus pemulihan di Spezia. Dia masuk di Porto (leg kedua) dengan baik, dia bekerja dengan cara terbaik, kemudian sebagai pelatih saya harus membuat pilihan.

“Saya senang dengan dia, saya senang dengan cara dia berlatih dan fakta bahwa (Joaquin) Correa juga berlatih dengan baik selama empat hari.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img