Simone Inzaghi Minta Lautaro Martinez Jebol Gawang AS Roma

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Performa gemilang Lautaro Martinez dalam beberapa pekan terakhir membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, semringah. Ia berharap Lautaro bakal melanjutkan tren positifnya dan mencetak gol ke gawang AS Roma.

Lautaro memang sempat kesulitan mencetak gol pada Oktober 2021 lalu. Namun, pemain timnas Argentina itu sudah kembali menemukan ketajamannya dan sukses mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Lautaro Martinez - Simone Inzaghi - AS Roma - Ambito
Ambito
- Advertisement -

“Dia harus bisa melanjutkan tren positifnya. Dia masih muda dan bisa terus berkembang. Saya sangat senang dengan performanya dan para striker lainnya,” ujar Inzaghi dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Seluruh penyerang kami tampil luar biasa dan sering ikut turun membantu pertahanan. Lautaro berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan saya berharap dia akan bisa melanjutkan tren itu di laga selanjutnya,” katanya menambahkan.

BADAI CEDERA INTER BIKIN SIMONE INZAGHI PUSING
- Advertisement -

Inter akan menghadapi AS Roma akhir pekan ini tanpa bantuan sejumlah pemain kunci. Beberapa pemain yang dipastikan absen antara lain adalah Matteo Darmian, Stefan de Vrij, dan Andrea Ranocchia.

Banyaknya bek yang cedera tentu membuat Inzaghi pusing. Namun, ia enggan menyalahkan keadaan dan tetap yakin akan bisa beradaptasi di tengah situasi sulit seperti ini.

Lautaro Martinez - Simone Inzaghi - AS Roma - inter. it
inter.it
- Advertisement -

“Kami masih tidak akan diperkuat Darmian dan Ranocchia. Kolarov dan De Vrij juga belum fit, saya rasa keduanya akan siap bermain pada partai melawan Real Madrid atau Cagliari.”

“Bermain setiap tiga hari bukanlah perkara mudah, padatnya jadwal pertandingan ini seharusnya menjadi perhatian khusus badan Liga Italia. Tapi, saya tidak mau terlalu mengeluhkan hal ini. Jadwal pertandingan padat adalah bagian dari sepak bola modern dan kami mau tidak mau harus bisa beradaptasi,” tuntas Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img