Simone Inzaghi: Lawan Lazio adalah Laga Spesial untuk Saya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter, Simone Inzaghi, sudah tak sabar untuk melawan tim yang membesarkannya sebagai pemain dan pelatih, Lazio, (16/10/21). Laga ini akan menjadi laga spesial untuknya.

Inzaghi menghabiskan mayoritas karier bermainnya di Lazio dan langsung melanjutkan karier kepelatihan di tim muda Lazio sebelum akhirnya diangkat menjadi pelatih tim utama.

- Advertisement -

Dia akan memaklumi jika ada fans yang menyorakinya sepanjang laga nanti karena itu adalah bagian dari pekerjaannya.

Simone Inzaghi Keputusan Wasit Tak Beri Kartu Merah ke Handanovic Tepat (Vanity Magazin)
Vanity Magazine

“Ini bukan pertandingan seperti yang lain, bagi saya ini adalah kembalinya ke rumah saya selama 22 tahun, ucap Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia,

“Akan sangat menyenangkan melihat para pemain yang selalu memberikan segalanya dan orang-orang di belakang layar yang selalu spesial untuk saya.

“Selain itu, melihat fans Lazio, yang sangat penting bagi saya. Kami telah merayakan dan menderita bersama di tahun-tahun ini, mencapai target besar yang sudah lama tidak tercapai.

“Saya tahu akan ada ejekan dan tepuk tangan, tapi itu bagian dari pekerjaan. Saya akan menerima mereka, mereka tahu bahwa saya selalu memberikan segalanya.”

Simone Inzaghi: Dua Pemain Cile Absen

Simone Inzaghi Skuat Inter Masih Kompetitif
inter.it

Sama seperti jeda internasional bulan lalu, Inter memiliki beberapa pemain Amerika Selatan yang akan telat datang bergabung ke tim. Tapi Lautaro Martinez dan Joaquin Correa tetap dimainkan, dan nampaknya itu tetap berlaku di laga lawan Lazio.

“Itu sudah terjadi melawan Sampdoria, tetapi kami bermain pada hari Minggu, Kali ini spesial. Alexis Sanchez dan Arturo Vidal tidak akan datang ke Roma, mereka akan tinggal di Milan,” kata Inzaghi.

“Mereka akan berguna untuk hari Selasa (Liga Champions), serta (Stefano) Sensi, yang telah berlatih dengan cukup baik selama beberapa hari terakhir.

“Saya akan berbicara dengan para pemain Amerika Selatan, dan kita akan melihat bagaimana keadaan mereka.

“Di La Liga mereka telah melakukannya dengan baik untuk menunda pertandingan, tetapi itu adalah masalah yang harus ditangani sebelumnya.

“Kami tahu bahwa kami memiliki alternatif lain dalam peran itu. Saya harus mengevaluasi bagaimana pemain Amerika Selatan tiba di Roma.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img