Simone Inzaghi: Lawan Sheriff Lebih Penting dari 2 Laga Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi menegaskan Inter Milan tak punya banyak waktu pekan ini. Usai mengalahkan Udinese di Serie A mereka sudah ditunggu Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

Inter Milan memang punya tugas berat di Liga Champions. Ini tak lepas karena satu kemenangan dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

simone inzaghi
twitter.com/Inter_id
- Advertisement -

Maka dari itu Simone Inzaghi menegaskan tandang ke markas Sheriff tengah pekan nanti akan sangat penting. Bahkan lebih penting dari pertandingan Serie A.

“Pertandingan melawan Sheriff mungkin lebih penting daripada dua pertandingan Serie A. kami bisa mendapatkan lebih banyak poin di Serie A sejauh ini,” kata sang nakhoda seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (31/10/2021).

simone inzaghi
@iF2is
- Advertisement -

“Tapi kami telah melakukannya dengan baik. Napoli dan Milan mencatat rekor baru-bari ini dengan hasil mereka. Jadi itu bisa menjadi motivasi ekstra bagi kami menjalani musim ini,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi Tegaskan Lini Depan Fit 100 Persen

Masalah cedera di kubu Inter Milan perlahan teratasi. Para pemain yang sempat menepi kini telah kembali. Termasuk di lini depan.

simone inzaghijoaquin correa-inter milan vs udinese-Inter
@Inter
- Advertisement -

Joaquin Correa dan Alexis Sanchez yang sempat absen karena cedera kini telah pulih. Correa bahkan mencetak dua gol saat melawan Udinese.

Bagi Simone Inzaghi situasi ini menguntungkan timnya yang menjalani pekan-pekan padat. Termasuk kala tandang ke Moldova Rabu mendatang.

“Saya beruntung memiliki empat striker yang siap main saat ini. Saya harus bijaksana dalam memilih mereka pertandingan demi pertandingan karena itu akan krusial,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img