Simone Inzaghi Masih Waspadai Juventus Dalam Persaingan Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan bahwa Juventus belum keluar dari persaingan untuk memperebutkan gelar Scudetto musim ini. Inzaghi juga berbicara soal peluang Inter di Liga Champions.

Inter berhasil menjadi juara paruh musim setelah berhasil mengumpulkan 46 poin. I Nerazzurri bersaing dengan AC Milan, Napoli, dan Atalanta sepanjang paruh pertama musim untuk memperebutkan posisi puncak.

Simone Inzaghi - Inter Milan - Juventus - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Tapi, Inzaghi masih mewaspadai Juventus yang kini berada di posisi kelima dan berjarak 12 poin dari mereka.

“Saya pikir Juventus masih bisa memiliki paruh kedua musim yang hebat, karena mereka adalah tim yang bagus dan kami telah melihat bahwa setelah kehilangan beberapa poin, mereka sekarang kembali ke jalurnya,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, jadi kami harus terus mengawasi mereka.”

Simone Inzaghi Tak Berharap Bertemu Liverpool

Inter Susah Payah Kalahkan Torino, Simone Inzaghi Tetap Puas (Stadium Astro)
Stadium Astro

Inter akan berhadapan dengan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions Februari nanti. Inzaghi mengakui bahwa Liverpool adalah salah satu klub yang dia ingin hindari bertemu di 16 besar.

- Advertisement -

“Kami tahu apa yang menanti kami, karena Liverpool berada di puncak daftar klub yang saya harapkan untuk dihindari dalam undian,” ujarnya.

Eks pelatih Lazio itu melanjutkan, “Kami ingin mencapai tanggal itu dalam kondisi terbaik, tetapi pertama-tama kami memiliki beberapa minggu yang sangat intens di bulan Januari dan Februari.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img