Simone Inzaghi: Mateo Musacchio Akan Main Lawan Atalanta

BACA JUGA

gamespool
Simone Inzaghi: Mateo Musacchio Akan Main Lawan Atalanta 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memastikan bakal memberikan Mateo Musacchio laga debutnya pada partai di markas Atalanta dinihari nanti. Namun, Inzaghi belum tahu apakah Musacchio akan bermain sebagai starter atau pemain pengganti.

Musacchio didatangkan Lazio dari AC Milan dengan status free agent pada 28 Januari lalu. Pemain asal Argentina itu didatangkan untuk menggantikan peran Luiz Felipe yang mengalami cedera pergelangan kaki.

- Advertisement -

“Kami sangat menginginkan Mateo Musacchio. Dia sudah berlatih bersama tim utama selama dua hari terakhir. Jika tak main sebagai starter, Musacchio akan diturunkan di babak kedua,” ujar Simone Inzaghi dikutip football5star dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi - Atalanta - Mateo Musacchio - Lazio - The Laziali
The Laziali

“Kami saat ini sangat membutuhkan pemain pengganti Luiz Felipe. Kami menjatuhkan pilihan kepada Musacchio karena ia merupakan pemain cerdas serta memiliki pengalaman bermain di Liga Italia,” sambung Inzaghi.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Inzaghi berharap anak asuhnya tidak membuat kesalahan individual pada pertandingan nanti. DI mata Inzaghi, Atalanta berhasil menyingkirkan Lazio dari Coppa Italia beberapa waktu lalu karena pemainnya membuat berbagai kesalahan individual.

“Pertandingan hari Rabu kemarin berjalan luar biasa. Tapi, kami seharusnya tak membuat kesalahan ketika menghadapi tim kuat seperti Atalanta. Kami membuat kesalahan dan akhirnya tersingkir,” tutur Inzaghi.

- Advertisement -

“Sekarang, fokus kami adalah pertandingan nanti. Atalanta adalah tim kuat yang selalu berhasil merepotkan lawan-lawannya. Kami tentu ingin melakukan hal serupa di pertandingan nanti,” tutup inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img