Simone Inzaghi Ogah Remehkan Shakhtar Donetsk

BACA JUGA

Prediksi: FC Porto vs Atletico Madrid

Prediksi: Borussia Dortmund vs Besiktas

Prediksi: RB Leipzig vs Manchester City

Prediksi: Real Madrid vs Inter Milan

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan jelang kick off pertandingan melawan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan babak fase grup Liga Champions 2021-22 mengaku tak mau meremehkan tim besutan Roberto De Zerbi tersebut.

- Advertisement -

Menurut Simone Inzaghi, pertandingan melawan Donetsk ialah misi untuk Inter Milan bisa meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Menurtnya, pemain Inter harus bisa fokus pada detail pertandingan.

Simone Inzaghi Inter Pantas Menang Lawan Napoli (inter.it)
inter.it)

“Bisakah kami kembali ke babak fase gugur? Itu salah satu tujuan kami. Kami berada di kondisi yang baik tetapi kami memiliki cara untuk bisa terus melaju,” kata Simone Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari uefa.com, Rabu (24/11/2021).

“Ini akan menjadi pertandingan kunci karena selanjutnya kami akan bermain di Madrid. Semuanya ada di tangan kami. Kami menghadapi lawan yang bermain bagus dan memiliki pelatih yang luar biasa,”

Sementara itu, salah satu pemain Inter Milan, Matteo Darmian mengaku bahwa jelang lawan Donetsk, dirinya berada di kondisi yang sangat baik.

“Saya merasakan dukungan dari rekan satu tim, pelatih dan klub. Hal ini mendorong saya untuk memperbaiki diri,” kata Darmian.

Inter Milan vs Napoli

Darmian juga mengaku bahwa ia sangat berharap bisa dipanggil olehh Roberto Mancini di timnas Italia.

“Panggilan dari Roberto Mancini? Saya menginginkan itu. Saya harus bekerja dan melakukannya dengan baik seperti seluruh tim. Bersaing untuk mendapatkan tempat dengan pemain penting seperti Hakimi ialah hal sulit. Jadi bukan tidak mungkin,” tambahnya.

Simone Inzaghi Memiliki Keunggulan Dibanding De Zerbi

Pada pertandiingan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Simone Inzaghi memang memiliki catatan lebih impresif dibanding De Zerbi. Kedua pelatih, Inzaghi dan Roberto De Zerbi sudah bertemu 10 kali sebelumnya.

Inzaghi menang 5 kali, De Zerbi menang 2 kali dan imbang 3 kali. Namun, laga pertama, Inzaghi hanya bisa membawa Inter Milan bermain imbang 0-0. Sedangkan bagi De Zerbi, 4 kali ia kalah dari Inter Milan.

shakhtar donetsk
Getty Images

Meski begitu, Roberto De Zerbi pun dalam motivasi tinggi. Dia ingin merusak peluang Inter Milan untuk menembus 16 besar dengan mengalahkan mereka dinihari nanti.

“Kami harus menang di San Siro. Kami datang untuk mendapatkan hasil seperti yang kami lakukan di Santiago Bernabeu dan berharap itu akan berjalan lebih baik,” kata De Zerbi.

“Tim Inzaghi sangat kuat secara fisik dan mental. Edin Dzeko punya karakteristik yang berbeda dari Lukaku, tapi secara umum dia tidak kalah kuatnya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img