Simone Inzaghi: Orang Bilang Ini Musim Transisi Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali meraih kemenangan. Kali ini pasukan Simone Inzaghi mengalahkan Venezia 2-0 dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/11/2021) dinihari WIB.

Kemenangan 2-0 ini membuat Inter memangkas jarak dengan AC Milan dan Napoli di puncak klasemen. Mereka kini hanya terpaut satu poin saja di peringkat ketiga.

Virgilio Sport
- Advertisement -

Bagi Simone Inzaghi hasil tersebut membuktikan bahwa I Nerazzurri siap melanjutkan kesuksesan musim lalu. Dan baginya musim ini bukan sekadar masa transisi klub yang ditinggal beberapa pemain kunci usai scudetto musim lalu.

“Inter adalah juara Italia, beberapa orang mengatakan ini sebagai musim transisi, yang hanya fokus untuk menyelamatkan klub. Tapi saya datang untuk menemukan klub yang mendukung saya dalam segala hal,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (28/11/2021).

Sky Sport
- Advertisement -

“Kami membawa pemain yang cocok dengan proyek klub. Kami mencapai 16 besar Liga Champions yang menjadi tujuan pertama dan akan pergi ke Real Madrid untuk mengambil tempat sebagai juara grup,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi Sayangkan Gol Kedua Inter Milan

Dua gol Inter Milan di stadion Pier Luigi Penzo tercipta pada masing-masing babak. Gol pertama dicetak Hakan Calhanoglu lewat tendangan jarak jauh.

- Advertisement -

Sedangkan gol kedua dibuat Lautaro Martinez dari titik putih pada masa injury time. Secara keseluruhan Simone Inzaghi puas dengan performa anak asuhnya.

twitter.com/inter

Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya sedikit kecewa. Yakni gol kedua yang terlambat datang.

“Ini periode bagus. Ini laga ketiga kami dalam enam hari tapi kami menunjukkan karakter hebat dan emmainkan sepak bola yang bagus,” ungkapnya.

“Satu-satunya hal negatif adalah kami harusnya mencetak gol kedua lebih cepat karena Venezia adalah salah satu kejutan musim ini dan tidak membiarkannya terbuka,” tutup nakhoda I Nerazzurri.

- Advertisement -