Simone Inzaghi: Sangat Wajar Orang Bilang Inter Milan akan Raih Scudetto Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan meraih delapan kemenangan beruntun. Menjamu Lazio, Senin (10/1/2022) dinihari WIB anak asuh Simone Inzaghi menang 2-1.

Tambahan tiga poin mengembalikan Inter ke puncak klasemen yang beberapa jam sebelumnya diambil alih AC Milan. I Nerazzurri kini mengumpulkan 49 poin, unggul satu angka saja dari rival sekota.

simone inzaghi
Inter Milan vs Lazio, gol Alessandro Bastoni - Twitter @Inter
- Advertisement -

Keberhasilan ini kembali memunculkan anggapan mereka akan mempertahankan scudetto. Simone Inzaghi pun menganggap wajar hal tersebut karena performa anak asuhnya yang membanggakan.

“Ketika kami tertinggal tujuh poin dari puncak klasemen tidak ada yang mengatakan itu. Sekarang setelah delapan kemenangan beruntun, wajar orang-orang mengatakannya,” ungkap Inzaghi seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (10/1/2022).

Simone Inzaghi Tetap Puas (Ruetir)
Ruetir
- Advertisement -

“Kami hanya bisa memanfaatkan itu sebagai motivasi untuk terus berkembang. Ini pertandingan pertama kami tahun ini setelah istirahat panjang, ada risiko soal kebugaran pemain. Tapi saya ucapkan selamat kepada mereka atas penampilannya,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Pantas Kalahkan Lazio

Di Giuseppe Meazza dinihari tadi Inter Milan membuka keunggulan lewat gol Alessandro Bastoni. Tapi babak pertama berkesudahan 1-1 setelah Ciro Immobile menyamakan kedudukan.

Simone Inzaghi Tetap Puas (Stadium Astro)
Stadium Astro
- Advertisement -

Milan Skriniar kemudian muncul sebagai pahlawan untuk memastikan kemenangan 2-1. Simone Inzaghi menyebut timnya layak menang karena menguasai pertandingan.

“Jika melihat statistis kemenangan Inter memang pantas dan saya senang. Kami punya pertandingan besar di hari Rabu dan ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan diri,” tutup legenda Lazio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img