Kesalahan Terbesar Inter di Markas Shakhtar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan kembali gagal memetik kemenangan di Liga Champions 2021-22. Pada Rabu (29/9) dinihari WIB, mereka hanya mampu memetik satu angka dari markas Shakhtar Donetsk.

- Advertisement -

Kegagalan mengalahkan Shakhtar tentu membuat pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi gusar. Menurutnya, Inter hanya mampu membawa pulang satu angka karena kerap gagal memaksimalkan peluang emas.

Inter - Shakhtar  Donetsk- uefa. com
uefa.com

“Kami menghadapi tim kuat yang menunjukkan sepak bola cantik. Mereka sangat kuat ketika sedang menguasai bola. Satu-satunya kesalahan kami adalah tidak bisa memanfaatkan berbagai peluang,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Jika melihat dari banyaknya peluang yang tercipta, kami seharusnya bisa menang. Tapi, saya tidak ingin menyalahkan para striker. Mereka sudah menunjukkan upaya terbaik,” sambung Inzaghi.

KEGAGALAN INTER JUGA BIKIN MILAN SKRINIAR KECEWA BERAT

Milan Skriniar juga mengaku sangat kecewa dengan kegagalan Inter membawa pulang poin penuh. Akan tetapi, ia tetap bersyukur karena Nerazzurri berhasil mencetak clean sheet.

“Kami ingin meraih kemenangan dan berhasil mendapat beberapa peluang. Tentu saja saya sangat kecewa dengan hasil ini,” tutur Skriniar dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

Shakhtar vs Inter - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Ini adalah pertandingan yang tidak mudah. Tapi, setidaknya kami berhasil mencetak clean sheet. Saya sangat senang dengan cara kami bertahan sebagai tim selama 90 menit,” tuntas Skriniar.

Nerazzurri harus segera melakukan evaluasi dan berusaha memperbaiki berbagai masalahnya. Mereka tidak memiliki waktu lama untuk melakukan evaluasi karena akhir pekan nanti akan melawat ke markas Sassuolo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img