Simone Inzaghi Segara Diumumkan Jadi Pelatih Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Teka teki siapa pelatih Inter Milan musim depan sudah mulai mengerucut pada satu nama yakni Simone Inzaghi. Pelatih Lazio itu kabarnya akan segera diumumkan menjadi pengganti Conte di Inter.

- Advertisement -

Jurnalis Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (28/5/2021) menyebutkan dalam beberapa jam ke depan Inzaghi dalam beberapa jam ke depan akan diumumkan ke publik sebagai pelatih anyar Inter Milan.

Simone Inzaghi - Lazio - Liga Italia - Liga Champions - Yahoo Sport
Yahoo Sport

“Simone Inzaghi ke Inter, selesai. Dia akan menjadi manajer baru untuk menggantikan Antonio Conte, kontrak akan ditandatangani beberapa jam lagi,” kicau Romano.

Pernyataan Romano sejalan dengan komentar dari Direkrut Inter, Beppe Morata. Meski Morata tak menyebut secara gamblang bahwa Inter akan dilatih Inzaghi, namun ia menegaskan Nerazzurri sudah memiliki pelatih baru untuk musim depan.

“Kami belum tahu siapa pelatihnya. Kita harus mengamankan pelatih baru kita secara tidak resmi pada malam ini,” kata Moratta.

Keyakinan bahwa Inter akan dilatih oleh Simone Inzaghi pada musim depan juga diungkap oleh eks presiden mereka, Massimo Moratti.

“Inter memiliki masa depan yang sama meski ada pergantian personal. Inzaghi adalah salah satu kandidat yang mungkin bisa menggantikan Conte di Inter,” kata Moratti.

“Meskipun dia masih bisa menandatangani perpanjangan kontrak untuk bertahan di Lazio. Tapi jika saya jadi dia, saya akan meninggalkan klub dan memilih klub lain,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img