Simone Inzaghi: Gelar Juara Paruh Musim akan Beri Inter Motivasi Lebih

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebut gelar Campione d’Inverno atau juara paruh musim tak berpengaruh apa-apa dalam perburuan gelar Scudetto. Tapi dia meyakini hal itu harusnya memberi motivasi lebih untuk timnya di sisa musim.

Inter berhasil menjadi juara paruh musim dengan menyisakan satu laga sisa lawan Torino (23/12/21) setelah AC Milan kalah melawan Napoli beberapa hari yang lalu.

Simone Inzaghi Nicolo Barella Buat Kesalahan Fatal dan Sudah Minta Maaf (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

Terakhir kali I Nerazzurri berhasil menjadi juara paruh musim terjadi empat musim beruntun pada 2006-2010, yang mana keempat musim itu berakhir dengan Inter sebagai juara akhir musim.

“Wajar jika saya puas, kami sangat senang dengan gelar musim dingin ini, tetapi kami tahu bahwa itu tidak berakhir di daftar kehormatan, jadi kami senang, itu perasaan yang baik tetapi itu harus menjadi motivasi untuk melakukan lebih banyak lagi,” ucap Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami berada di momen yang bagus, semua orang terlibat, kami beruntung bisa selalu bekerja dengan sangat baik, terlepas dari banyak pertandingan yang kami miliki.

“Kami melakukannya dengan baik tetapi kami tahu bahwa jalan kami masih sangat panjang, kami telah melihat bahwa dalam 18 pertandingan liga pertama ini, puncak klasemen telah berubah dengan cepat.”

Simone Inzaghi Tak Mau Pikirkan Liverpool

Simone Inzaghi Puji Permainan Denzel Dumfries (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

Inter akan berhadapan dengan lawan sulit, Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Namun Inzaghi tak mau memikirkan laga yang baru akan dilaksanakan pada Februari itu.

“Liverpool masih lama, kami tahu kami harus sampai di sana dengan cara terbaik,” ujar eks pelatih Lazio itu.

“Sudah dari empat bulan pertama ini kita telah melihat bahwa antara cedera dan diskualifikasi, Anda selalu memiliki ide yang berbeda di kepala Anda karena tim untuk alasan ini selalu dapat berkembang dari satu hari ke hari berikutnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img