Inter Dikalahkan AS Roma, Simone Inzaghi Sebut Timnya Main Bagus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Inter lagi-lagi harus kembali menderita kekalahan kini melawan AS Roma 1-2 pada pekan ke-8 Serie A, (1/10/22). Namun pelatih Simone Inzaghi menegaskan bahwa dirinya tetap puas dengan penampilan Inter.

I Nerazzurri sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 lewat Edin Dzeko, tapi gol dianulir oleh VAR karena Dzeko berada pada posisi offside.

Inter Dikalahkan AS Roma, Simone Inzaghi Sebut Timnya Main Bagus (Chiesa Di Totti)
Chiesa Di Totti
- Advertisement -

Namun di menit ke-30, Inter berhasil mencetak gol. Nicolo Barella memberi umpan terobosan ke Federico Dimarco yang berhasil melepaskan tembakan dengan kaki kanannya ke gawang.

Tapi Roma mampu membalas 9 menit kemudian. Lewat serangan balik, Leonardo Spinazzola memberi umpan lambung ke Paulo Dybala yang berdiri bebas dan melepaskan tembakan voli yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Samir Handanovic.

- Advertisement -

Pada babak kedua, Inter lebih keluar menyerang. Mereka punya peluang lewat tendangan bebas Hakan Calhanoglu yang membentur mistar, dan sepakan Kristjan Asllani yang tipis melebar.

Namun Roma justru bisa membalikkan keadaan pada menit ke-75. Lewat tendangan bebas, Lorenzo Pellegrini memberi umpan lambung yang bisa ditanduk dengan sempurna oleh Chris Smalling. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Simone Inzaghi: Inter Tak Pantas Kalah

Inter Dikalahkan AS Roma, Simone Inzaghi Sebut Timnya Main Bagus (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Ini adalah kekalahan ke-4 Inter dari 8 laga Serie A dan membuat posisi Simone Inzaghi di bawah tekanan. Namun eks pelatih Lazio itu justru menyebut ini adalah performa terbaik Inter pada musim ini.

“Kami tahu Selasa akan menjadi pertandingan Liga Champions yang penting (lawan Barcelona), tetapi wajar jika kecewa setelah kekalahan yang benar-benar tidak pantas hari ini,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Inilah sepak bola, ini adalah penampilan terbaik kami musim ini dan kami muncul dengan tangan kosong, ini menyakitkan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img