Simone Inzaghi: Real Madrid Bukan Cuma Vinicius Junior

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan bahwa Vinicius Junior bukanlah satu-satunya pemain berbahaya milik Real Madrid. Ia menilai Los Blancos memiliki banyak pemain hebat dan berbahaya.

Vinicius akan menjadi tumpuan lini depan Los Blancos pada partai pamungkas babak grup Liga Champions melawan Inter dinihari nanti. Pasalnya, Karim Benzema dipastikan absen karena menderita cedera paha dan musti menepi hingga beberapa hari ke depan.

Vinicius Junior - Simone Inzaghi - Real Madrid - realmadrid. com 3
realmadrid.com
- Advertisement -

“Vinicius adalah pemain luar biasa, musim ini dia memiliki koleksi gol dan assist yang sangat impresif,” ujar Inzaghi dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Di laga nanti, saya yakin dia akan menjadi pemain spesial Madrid. Tapi, Madrid memiliki sangat banyak pemain berbahaya. Selain Vinicius, kami juga wajib mewaspadai para penyerang Madrid lainnya,” katanya menambahkan.

SIMONE INZAGHI SOROT LUKA JOVIC
- Advertisement -

Luka Jovic kemungkinan besar akan dipercaya memimpin lini depan Real Madrid di laga melawan Inter. Akhir pekan lalu. Jovic tampil gemilang sebagai pengganti Benzema dan sukses menyumbang satu gol serta satu assist.

Catatan tersebut tentu tidak luput dari pandangan Inzaghi. Ia pun kontribusi maksimal Jovic atas kemenangan Los Blancos di markas Real Sociedad.

Vinicius Junior - Simone Inzaghi - Real Madrid - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

“Benzema adalah pemain penting buat mereka. Tapi, sebagai pelatih profesional, saya yakin (Carlo) Ancelotti sudah memiliki rencana cadangan untuk mengakali situasi seperti ini.”

“Di laga terakhir, Benzema cedera dan posisinya digantikan oleh Jovic. Ia kemudian tampil gemilang dan mencetak gol serta assist,” tuntas Inzaghi

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img