Lautaro Martinez Paceklik Gol, Simone Inzaghi Tak Khawatir

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak khawatir dengan performa penyerangnya, Lautaro Martinez yang sudah lebih dari sebulan tidak mencetak gol. Inzaghi mengatakan bahwa semua penyerang pasti akan mendapatkan momen sulit ini.

Lautaro baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter sampai 2026. Tapi performanya kini meragukan. Dia sudah tak pernah mencetak gol sejak 2 Oktober lalu saat berhadapan dengan Sassuolo, dengan di laga terakhir melawan AC Milan, Lautaro gagal mengeksekusi penalti. Tapi Inzaghi tak khawatir.

Simone Inzaghi Berada di Jalur yang Benar
Sky Sport
- Advertisement -

“Saya pikir normal bagi striker untuk melewati momen-momen ini. Saudara saya (Filippo Inzaghi) dan saya mengalami hal yang sama, juga (Ciro) Immobile di Lazio,” ucapnya seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Striker harus khawatir ketika mereka tidak memiliki peluang untuk mencetak gol. Lautaro memiliki beberapa dan dia hanya harus bekerja seperti yang dia lakukan sekarang. Dia percaya pada potensinya dan dia akan mencetak gol lagi seperti yang selalu dia lakukan.”

- Advertisement -

“Apakah Lautaro akan menendang penalti? Tergantung siapa yang ada di lapangan. Lautaro mencetak gol melawan Sassuolo dan melewatkan satu gol di derby, tetapi (Cipran) Tatarusanu layak mendapat pujian karena menyelamatkannya.”

Simone Inzaghi: Andrea Ranocchia Bakal Bermain Lawan Napoli

Simone Inzaghi Keputusan Wasit Tak Beri Kartu Merah ke Handanovic Tepat (Vanity Magazin)
Vanity Magazine

Inter akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Napoli, Senin dini hari (22/11/21). I Nerazzuri akan kehilangan Stefan de Vrij karena cedera dan Inzaghi mengkonfirmasi Andrea Ranocchia akan menggantikannya.

- Advertisement -

“Kami tentu tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat penting, seperti derby melawan Milan. Ini penting untuk klasemen dan pertandingan antara serangan terbaik dan pertahanan terbaik di liga,” ujar Inzaghi.

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak melawan Juventus, Atalanta dan Milan tetapi kami mengumpulkan tiga hasil imbang, yang berarti kami perlu berbuat lebih banyak melawan tim besar.

“Saya bangga dengan tim ini, para pemain memberikan segalanya, kami kompetitif terlepas dari penjualan yang harus kami lakukan di musim panas.”

“Kami kehilangan (Alexis) Sanchez dan De Vrij, (Edin) Dzeko dan (Alessandro) Bastoni juga memiliki beberapa masalah. Ranocchia adalah pemain yang dapat diandalkan dan dia akan memainkan pertandingan yang hebat besok.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img