Simone Inzaghi Tak Takut Sambangi Markas Bayern karena Hal Ini

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lazio memikul misi mahaberat atau bahkan mustahil saat menjalani laga leg II babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Simone Inzaghi harus menang dengan selisih 4 gol atau selisih 3 gol dengan mencetak lebih dari 4 gol di kandang Bayern Munich.

Itulah syarat yang harus dipenuhi Lazio jika ingin lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, I Biancocelesti takluk 1-4 di kandang sendiri pada leg I. Hasil itu, berdasarkan fakta sejarah seperti yang diungkap Gracenote, membuat pasukan Inzaghi tak punya kans lagi untuk lolos.

- Advertisement -

Meskipun demikian, Inzaghi tetap optimistis. Secara khusus, ada satu hal yang membuat saudara kandung Filippo Inzaghi itu tak takut menyambangi markas Bayern. Itu adalah rekor bagus Lazio saat tandang pada pentas Liga Champions musim ini.

Lazio imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund pada lawatan terakhir ke Jerman.
eurosport.com

“Di Liga Champions, kami telah memainkan 3 laga tandang di Brugge, St, Petersburg, dan Dortmund. Kami tak pernah kalah. Kami imbang, tapi sebenarnya pantas meraih hasil lebih baik,” urai Simone Inzaghi jelang laga Bayern vs Lazio seperti dikutip Football5Star.com dari Lazionews.

- Advertisement -

Meskipun selalu hanya imbang 1-1, Inzaghi menilai hasil tiga tandang terdahulu adalah modal bagus. “Besok, kami akan mendapatkan banyak kesulitan. Namun, kami akan tampil dengan penuh determinasi,” ucap dia.

Inzaghi Minta Lazio Relaks

https://www.youtube.com/watch?v=4T3mLJzyO3U&ab_channel=AbdusSattarHredoy

Simone Inzaghi tahu betul hasil tiga partai tandang pada fase grup tak memberikan jaminan apa pun bagi Lazio di kandang Bayern Munich nanti. Apalagi, Die Roten belum tersentuh kekalahan kandang sepanjang musim ini. Di Liga Champions, mereka bahkan selalu menang.

- Advertisement -

Atas dasar itu, Inzaghi menekankan satu hal. Lazio, menurut dia, harus tampil relaks, tidak tegang. Dia pun tak membebani anak-anak asuhnya target menang 4-0 atau mencetak 5 gol. Terpenting, kata dia, Ciro Immobile cs. tampil lepas dan menunjukkan permainan terbaik.

“Besok, kami harus menikmati permainan,” kata Simone Inzaghi. “Kami ambisius dan langkah di Liga Champions sudah bagus. Target kami adalah lolos ke putaran kedua. Kami sudah mencapainya. Kini, dengan hasil pada leg I, kami harus berkompromi, realistis. Namun, kami akan coba bermain sebaik mungkin.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img