Simone Inzaghi: Terima kasih Lazio Selama 22 Tahun Ini

BACA JUGA

gamespool
Simone Inzaghi: Terima kasih Lazio Selama 22 Tahun Ini 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengucapkan salam perpisahannya kepada klubnya setelah hampir dipastikan dia akan melatih Inter Milan musim depan. Inzaghi sendiri sudah berada di Lazio selama 22 tahun sebagai pemain dan pelatih.

Inzaghi hampir dipastikan akan menjadi pelatih Inter selanjutnya untuk menggantikan Antonio Conte. Laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, menyebut bahwa Inzaghi akan mendapatkan kontrak dua musim dan gaji 4 juta euro per musim. Inzaghi mengucapkan terima kasih kepada presiden, pemain dan fans setelah berada di Lazio lebih dari dua dekade.

- Advertisement -

“Dengan emosi terkuat, saya ingin memberi tahu Anda bahwa mulai 30 Juni petualangan luar biasa saya dengan Lazio akan berakhir. Saya berterima kasih kepada klub, Presiden, para pemain dan fans yang menemani saya dalam 22 tahun yang luar biasa ini sebagai pemain dan pelatih,” ucap Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari ANSA

Presiden Lazio Kecewa Simone Inzaghi Berubah Pikiran dan Memilih Inter
Fanpage

Inzaghi melanjutkan, “Kami berjuang dan menang bersama. Warna-warna ini akan selalu ada di hati saya: Biancocelesti akan selamanya menjadi bagian dari jiwa saya.”

Simone Inzaghi bermain di Lazio sejak 1999. Dia sempat dipinjamkan dua kali, ke Sampdoria dan Atalanta sebelum memutuskan pensiun pada 2010. Mantan pemain Piacenza itu lalu menjadi pelatih tim muda Lazio sebelum akhirnya menjadi pelatih utama pada 2016. Sang anak, Tomasso Inzaghi menyebut bahwa sang ayah selalu mencintai Lazio.

“Ayah saya mencintai Lazio dan akan selalu mencintai Lazio, Saya menulis ini untuk orang-orang yang menulis kepada saya dan berani mengatakan hal-hal tertentu, yang biasanya akan saya abaikan,” kata Tomasso Inzaghi.

Tomasso melanjutkan, “Dia tinggal bersama Anda bahkan ketika tidak ada orang lain yang akan tinggal. Dia menang untuk Anda saat tidak ada orang lain yang bisa menang. Banyak kisah cinta tidak berakhir seperti yang seharusnya, tetapi sentimen yang dirasakan selama 20 tahun tetap ada dan akan tetap selamanya.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img