Simone Inzaghi Waspadai Dua Bintang Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan Juventus tetap tim yang berbahaya meski sudah tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo. Menurut Inzaghi, Alvaro Morata dan Paulo Dybala merupakan dua sosok pengganti Ronaldo di Bianconerri.

Morata dan Dybala sudah pulih dari cedera dan kemungkinan akan diduetkan Massimiliano Allegri pada partai Derby d’Italia dinihari nanti. Inzaghi pun meminta anak asuhnya untuk mematikan pergerakan kedua pemain itu.

Simone Inzaghi - Inter Milan - Juventus - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Juve tetap memiliki banyak pemain berbahaya walaupun sudah tak lagi diperkuat Ronaldo,” ujar Inzaghi dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Morada dan Dybala adalah dua pemain yang sangat berbahaya. Mereka baru pulih dari cedera dan kami harus mewaspadainya,” sambung pelatih berusia 45 tahun itu.

SIMONE INZAGHI AKAN KEMBALI ANDALKAN ARTURO VIDAL?

Lebih lanjut, Inzaghi memberi indikasi bakal menurunkan Arturo Vidal di laga nanti. Inzaghi sangat senang dengan kinerja gemilang Vidal pada partai Liga Champions melawan Sheriff Tiraspol tengah pekan lalu.

“Vidal tampil gemilang di pertandingan Liga Champions kemarin. Dia menjalankan perannya dengan baik, sesuai dengan permintaan saya, sama seperti apa yang dilakukan (Roberto) Gagliardini ketika melawan Lazio.”

Simone Inzaghi - Inter Milan - Juventus -@championsleague
twitter.com/championsleague

Inzaghi juga memberi sinyal bakal memainkan Hakan Calhanoglu dan Stefano Sensi. Keduanya akan masuk ke dalam skuat Nerazzurri karena telah mendapat lampu hijau dari tim medis.

“Calhanoglu dan Sensi sudah kembali dari cedera dan kemungkinan akan bermain. (Joaquin) Correa harus menepi dan kemungkinan baru bisa bermain melawan Empoli,” tuntas Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img