Simone Inzaghi Waspadai Udinese yang Tengah On Fire

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan akan bertandang ke Dacia Arena untuk berhadapan dengan Udinese, Minggu sore (18/9/22). Pelatih Simone Inzaghi mewaspadai Udinese yang sedang dalam performa luar biasa.

Di klasemen Serie A, posisi Udinese berada satu poin di atas Inter, tepatnya di posisi ke-4. Pasukan Andrea Sottil berhasil menang di 4 laga beruntun, salah satunya mengalahkan AS Roma dengan skor 4-0.

Simone Inzaghi - Inter Milan - @inter 2
twitter.com/inter
- Advertisement -

Inzaghi tentu menyoroti hal ini dan dia meminta Inter bermain layaknya seperti klub besar.

“Kami datang dari dua kemenangan berturut-turut, tetapi kami tahu bahwa bermain setiap dua hari tidak mudah. Sekarang kami pergi ke Udine, itu akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat menuntut melawan tim yang sangat bagus,” kata Inzaghi seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami harus sangat berhati-hati, mereka tim yang sehat, dilatih dengan sangat baik, dengan pemain dengan kuantitas dan kualitas. Kami harus memainkan permainan lari, agresivitas, dan determinasi karena kami menghadapi tim dengan kemenangan beruntun terbaik di liga.

“Mereka tentu saja salah satu tim paling dalam performa terbaik di Serie A, kami tahu kami akan menemukan tim yang tangguh, kami harus menghadapi mereka sebagai Inter.”

Simone Inzaghi dan Inter Punya Rekor Bagus Lawan Udinese

Simone Inzaghi Inter Pantas Dapat Hasil Imbang Lawan AC Milan (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

Jika melihat sisi sejarah, Inzaghi punya rekor bagus melawan Udinese. Eks pelatih Lazio itu hanya kalah sekali melawan Udinese sepanjang kariernya dari 12 pertemuan dan menang 10 kali.

Udinese sendiri juga punya rekor buruk melawan Inter. Mereka tak pernah menang melawan I Nerazzurri dalam 9 pertemuan terakhir.

Lautaro Martinez bisa menjadi andalan Inter. Penyerang timnas Argentina itu berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari tiga laga terakhirnya melawan Friulani.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img