Singapura Dapat Pukulan Telak Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Singapura dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya ketika menghadapi timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2020. Dua pemain tersebut adalah Shakir Hamzah dan Gabriel Quak.

Shakir merupakan bek kiri andalan Singapura sepanjang babak grup Piala AFF. Ia mengalami cedera lutut parah ketika membela panji The Lions pada partai melawan Thailand, 18 Desember lalu.

Shakir Hamzah - Timnas Singapura - Timnas Indonesia - @fasingapore
instagram.com/fasingapore
- Advertisement -

“Shakir Hamzah dipastikan tidak bisa bermain di sisa turnamen Piala AFF 2020. Ia dinyatakan mengalami cedera lutut setelah menjalani pemeriksaan medis,” tulis pernyataan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Sementara, Quak terpaksa menepi karena mengalami masalah bahu. Penyerang berusia 30 tahun itu kembali menderita cedera bahu ketika tampil melawan Filipina beberapa waktu lalu. Quak sudah mengalami masalah bahu semenjak akhir November 2021.

CEDERA SHAKIR BIKIN PELATIH TIMNAS SINGAPURA PUSING
- Advertisement -

Pelatih The Lions, Tatsuma Yoshida, mengaku sangat pusing dengan cedera yang dialami Shakir. Ia mengatakan Shakir merupakan sosok penting buat The Lions di dalam maupun luar lapangan.

“Shakir sudah menjadi sosok kunci di dalam maupun luar lapangan dan cedera yang dia alami akan sangat mempengaruhi performa kami. Kami mendoakan agar ia bisa menjalani masa pemulihan dengan maksimal,” jelas Yoshida dikutip Football5Star dari laman FAS.

Shakir Hamzah - Timnas Singapura - Timnas Indonesia - @fasingapore 2
instagram.com/fasingapore
- Advertisement -

Shakir sendiri merasa geram karena terpaksa tidak bisa tampil di semifinal Piala AFF. Padahal, ia sudah sangat menantikan sepasang pertandingan melawan Skuat Garuda.

“Saya sangat kesal karena cedera ini membuat saya tidak bisa bermain di pertandingan lanjutan Piala AFF. Saya sudah sangat menantikan pertandingan semifinal. Tapi, saya akan tetap memberikan dukungan terbaik meski tidak bisa berada di atas lapangan,” jelas pemain 29 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img