Singkirkan Liverpool, City Harus Tampil Sempurna

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, percaya The Citizens harus tampil sempurna untuk menyingkirkan Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

- Advertisement -

“Tentu saja, untuk lolos, Anda harus memiliki permainan yang hampir sempurna, menciptakan banyak peluang, efektif, dan bertahan dengan baik. Anda memiliki 90 menit dan semuanya bisa terjadi dan yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba dan kita lihat saja,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Menurut Cesar Luis Menotti, Guardiola dihinggapi kecemasan menatap laga-laga ke depan Man. City di Liga Champions dan Premier League.
Getty Images

Pada leg pertama, City tumbang 0-3 di tangan Liverpool. Untuk membalikkan keadaan, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus menang minimal dengan selisih empat gol. Guardiola mengakui ini bukan tugas mudah. Tapi, pelatih asal Spanyol itu percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

- Advertisement -

“Kami tidak perlu memikirkan berapa banyak gol. Kami hanya harus mencetak gol pertama, kemudian berpikir tentang gol kedua, dan setelah itu kami akan melihat apakah kami dapat mempertahankan momentum itu.”

“Ini adalah cara terbaik untuk bermain dalam pertandingan, dan jika kami kebobolan, jangan menyerah. Ini lebih dari 90 menit, tetapi kami menunjukkan berkali-kali, dalam waktu singkat, kami dapat menciptakan peluang dan Anda harus efektif,” ucap Guardiola.

- Advertisement -

Musim ini, City sempat mengalahkan Liverpool 5-0 di Etihad (Liga Inggris). Saat itu, The Reds harus bermain dengan sepuluh orang sejak awal babak pertama setelah Sadio Mane mendapat kartu merah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img