Sinisa Mihajlovic Takkan Lupakan Kebaikan Jose Mourinho

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bologna akan menjamu AS Roma di Renato Del’Ara, Kamis (2/12/2021) dinihari WIB. Laga ini terasa spesial bagi Sinisa Mihajlovic.

Ia akan bersua lagi dengan Jose Mourinho. Bagi pelatih Bologna, nakhoda AS Roma merupakan teman baik.

sinisa mihajlovic
Jose Mourinho Felix Afena-Gyan Minta Belikan Sepatu Seharga Rp12 Juta 3 (@OfficialASRoma)
Football italia
- Advertisement -

Ia pun mengenang kebaikan The Special One. Baik ketika dirinya dikaruniai cucu sampai melawan penyakit leukimia yang diderita beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan Mourinho selalu memberikan dukungan dan itu takkan pernah dia lupakan.

“Dia pelatih hebat dan orang hebat. Dia menulis pesan pada saya ketika saya menjadi seorang kakek. Dia bilang bahwa dia juga tidak sabar untuk menjadi kakek,” kata Sinisa Mihajlovic seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (1/12/2021).

sinisa mihajlovic-jose mourinho-movsworld
movsworld
- Advertisement -

“Pada akhirnya, bagaimana pun kami tetap berteman. Mourinho selalu dekat dengan saya. Bahkan selama saya sakit dan saya tidak akan melupakan itu,” ia menambahkan.

Sinisa Mihajlovic Pernah Bertengkar dengan Jose Mourinho

Hubungan awal Mihajlovic dengan Mourinho sejatinya tidak harmonis. Keduanya sempat bersitegang kala pertama kali bertemu.

sinisa mihajlovic-getty
- Advertisement -

Itu terjadi saat legenda Serbia masih menukangi Catania dan Jose Mourinho membesut Inter Milan. Miha kala itu bahkan sampai menyinggung karier sepak bola The Special One.

“Suatu kali dia mengatakan sesuatu yang melawan saya dan saya menjawab bahwa saya tidak bisa berbicara dengan seseorang yang belum pernah bermain sepak bola di level tertinggi,” tutup Sinisa Mihajlovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img