Sir Alex Berharap Southgate Panggil Greenwood dan Phil Foden

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sir Alex Ferguson berharap pemain muda milik Manchester United, Mason Greenwood dan Phil Foden dari Manchester City dipanggil oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate untuk Euro 2020.

Menurut Sir Alex, dua pemain muda ini akan sangat membantu Inggris di Euro 2020. Ditegaskan oleh pria yang akrab disapa Fergie tersebut, Greenwood ialah salah satu calon pemain bintang di masa depan.

Phil Foden dan Mason Mount Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia
- Advertisement -

“Pesepak bola muda top di dunia? Tentu saja Mason Greenwood. Menurut saya, dia akan menjadi pemain bintang,” ucap Sir Alex seperti dikutip Football5star.com dari SPORTbible, Selasa (25/5/2021).

“Dia memiliki ketenangan dan begitu dingin sebagai seorang striker hebat. Dia tidak pernah panik dan tembakkannya selalu bagus. Dia selalu berada di tempat yang tepat,”

“Saya pikir dia menunjukkan kualitas yang hebat. Dia masih muda, bahkan dia lebih muda daripada Phil Foden,” tambah Sir Alex.

Sementara, Phil Foden menurut pandangan Sir Alex ialah salah satu pemain muda Manchester City yang berhasil pada musim ini. Foden bisa menambah kuat sektor tengah Inggris di Euro 2020.

“Dia adalah satu-satunya pemain muda Manchester City yang sekarang menggantikan peran dari David Silva. Dia luar biasa. Jika keduanya dipanggil, maka Inggris bisa jadi yang terbaik,” ungkap Sir Alex.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate sendiri baru akan mengumumkan 26 pemain untuk Euro 2020 pada tengah pekan ini.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img