Sisi Lain Erling Haaland Diungkap Dominik Szoboszlai

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Erling Haaland diakui oleh gelandang Hungaria, Dominik Szoboszlai sebagai salah satu pemain yang memiliki hubungan pertemanan yang cukup akrab dengannya.

- Advertisement -

Erling Haaland dan Dominik Szoboszlai pada periode 2019 sama-sama membela Red Bull Salzburg di Liga Austria. Meski saat ini keduanya tak lagi satu tim, Szoboszlai mengatakan bahwa ia masih berkomunikasi dengan striker Borussia Dortmund tersebut.

Erling Haaland diyakini Michael Rumenigge tak akan bergabung dengan Real Madrid.

“Kami masih berteman, kami masih tetap berhubungan. Ketika saya bergabung dengan Salzburg, Munas Dabbur paling banyak membantu saya dengan langkah ke permainan profesional,” ucap Szoboszlai seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Bundesliga, Kamis (30/9/2021).

“Saya tahu betapa sulitnya beradaptasi dengan tim, bahkan meskipun mereka semua ramah dan mencoba membantu. Mereka sudah saling mengenal, jadi mungkin sulit untuk bisa langsung berintegrasi,”

Dominik Szoboszlai Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

“Ketika Erling bergabung, dia adalah satu-satunya pemain baru pada musim panas 2018 dan semua orang saling mengenal. Saya berpikir bahwa saya pernah berada di situasi yang sama, jadi saya sangat terbuka padanya dan membantunya dengan apapun yang dia butuhkan,”

Erling Haaland Ajari Szoboszlai Berbahasa Inggris

Yang menarik, Dominik Szoboszlai mengaku bahwa ia mendapat banyak pelajaran tentang berbahasa Inggris dari Erling Haaland. Ia pun mengakui bahwa cuku sering mereka keluar bersama untuk sekedar makan malam dan menghabiskan waktu.

“Kami pergi bersama, meskipun dia tidak melakukan itu cukup banyak dan kami juga pergi untuk makan malam dan sebagainya. Kami menjadi teman baik saya membantunya mengenal tim,”

Erling Haaland - Borussia Dortmund - SportBild
SportBild

“Sementara dia membantu saya untuk belajar bahasa Inggris, jadi kami berdua saling membantu saa itu,” ungkap Szoboszlai.

Haaland hanya semusim membela RB Salzburg. Pada 2020, ia hijrah ke Borussia Dortmund. Sementara Szoboszlai baru pindah dari Salzburg pada 2021 dan saat ini membela RB Leipzig di Bundesliga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img