Skema Liga 1 2021: Pertandingan Sore, Paginya Pemain Wajib Tes Swab

BACA JUGA

Skema Liga 1 2021: Pertandingan Sore, Paginya Pemain Wajib Tes Swab 3

Football5Star.com, Indonesia – PSSI menyiapkan berbagai cara meyakinkan kepolisian agar memberikan izin buat Liga 1 2021. Mereka juga sudah membuat skema soal penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat Liga 1 berlangsung.

Seperti diketahui, penantian PSSI dan PT LIB soal izin Liga 1 dari polisi memang sebentar lagi akan berakhir. Sebab, Mabes Polri belakangan sudah memberikan lampu hijau dihelatnya kompetisi sepak bola strata satu di Indonesia itu.

- Advertisement -

Namun demikian, PSSI masih terus menyiapkan segalanya agar lebih meyakinkan polisi memberi izin Liga 1 2021. Salah satunya soal skema penerapan protokol kesehatan saat laga berjalan.

Skema Liga 1 2021: Pertandingan Sore, Paginya Pemain Wajib Tes Swab Mochamad Iriawan Soal Izin Polri untuk Liga 1 2021: Tunggu Oke Dulu!

“Jadi menjelang pertandingan sore misal, itu jam 10 pagi pemain Liga 1 harus tes swab sehingga ke lapangan sudah ada hasilnya kalau ada yang positif langsung karantina,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

- Advertisement -

“Bukan satu hari meskipun bahwa swab antigen bisa satu hari tapi diskusi kami sepakati kalau pertandingan jam 4 sore, jam 10 pagi sudah masuk, begitu ada yang positif langsung karantina, lain-lainnya sedang kita rumuskan,” sambung Iriawan.

PSSI dan PT LIB, kata Iriawan, terus menyiapkan langkah-langkah yang nanti akan diolakukan pada setiap pertandingan Liga 1 2021. Nantinya hal ini akan mereka paparkan kepada pihak kepolisian.

- Advertisement -

“Apabila sudah jadi kesepatakan bersama izin Liga 1 bisa diberikan dari pihak kepolisian. Jadi kami kapan pertandingan akan bergulir saya tunggu izin dulu, begitu izin keluar, saya akan persiapkan ada nanti workshop, manager meeting ada pertemuan lain sebagainya. Sehingga nanti tidak ada lagi keraguan kalau izin sudah keluar,” tutup Mochamad Iriawan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img