Pertahanan Jadi Fokus Skriniar Jelang Inter Milan vs Sheriff Tiraspol

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali mendapat ujian berat di Liga Champions. Kali ini Milan Skriniar dkk bersua Sheriff Tiraspol yang selalu menang di dua laga sebelumnya.

Dalam dua laga Liga Champions, Sheriff Tiraspol selalu mencetak dua gol. Sementara Inter Milan punya masalah pelik di lini pertahanan. Mereka hanya cleansheet sekali dari delapan laga terakhir.

- Advertisement -

Lini belakang pula yang menjadi perhatian Milan Skriniar kali ini. Ia ingin timnya menemukan keseimbangan dan itu ingin diawali saat bertemu Sheriff di Giuseppe Meazza.

“Kami memang kebobolan banyak gol, tapi begitulah tim Inzaghi. Kami harus menemukan keseimbangan dalam serangan dan pertahanan,” kata sang bek seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (19/10/2021).

- Advertisement -

“Jika Anda tidak kebobolan Anda punya peluang lebih bagus untuk menang. Kami kebobolan banyak gol dan kami tidak senang. Kami harus lebih seimbang di laga berikutnya,” ia menambahkan.

Skriniar Minta Inter Milan Fokus

Melawan Sheriff Tiraspol menjadi laga hidup mati bagi Inter Milan. Jika kalah lagi atau imbang, jalan mereka untuk menembus 16 besar kian menipis.

@iF2is
- Advertisement -

Maka dari itu Skriniar meminta timnya fokus untuk menang. Dia tidak mau I Nerazzurri gagal lagi dalam tiga musim beruntun.

“Para pemain baru sekali pun tahu bahwa kami ingin melaju ke babak berikutnya di Liga Champions. Kita semua tahu apa artinya bermain untuk Inter dan Liga Champions,” imbuhnya.

“Kami harus fokus pada pertandingan besok. Kami punya pemain yang kuat dan kami senang dengan bagaimana kami bermain,” tutup penggawa timnas Slowakia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -