Skuat Persib Sangat Bugar dan Siap Kembali Lanjutkan Kompetisi

BACA JUGA

Skuat Persib Sangat Bugar dan Siap Kembali Lanjutkan Kompetisi 3

Football5star.com, Indonesia – Meski kelanjutan Liga 1 2020 masih tanda tanya besar, skuat Persib mengaku sudah sangat bugar dan siap untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Salahh satu pemain andalan Persib, Esteban Vizcarra mengaku sangat optimis bahwa kebugarannya terjaga untuk kembali bertanding di kompetisi Liga 1 2020. Vizcarra menyebut bahwa selama kompetisi dihentikan, ia tetap berlatih di rumah dengan program latihan dari tim pelatih.

- Advertisement -

“Latihan terus dilakukan setiap hari karena kompetisi pasti ada. Mudah-mudahan cepat dan kami harus siap. Kalaupun benar September, persiapan tim punya cukup waktu,” kata Vizcarra seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Selasa (16/6/2020).

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Loyal di Liga 1 2020 - I Made Wirawan - persib.co. id
persib.co.id

Ditambahkan oleh pemain asal Argentina tersebut, ia dan rekan-rekannya memiliki cukup banyak waktu untuk meningkatkan kebugaran dan kerjasama tim.

- Advertisement -

“Aku pikir banyak waktu untuk persiapan. Saat ini fokus jalankan program tim berlatih saat kembali berlatih bersama tidak terlalu jauh kondisinya,”

Sementara itu, kiper I Made Wirawan juga mengutarakan hal sama. Meski sudah berusia 39 tahun, ia tetap yakin bisa diandalkan di bawah mistar gawang Persib.

- Advertisement -

“Sebenarnya tidak ada rahasia. Saya hanya selalu berusaha menjalankan program latihan dengan baik, kerja keras dan disiplin,” kata Made.

Musim sebelumnya, pemain bernomor punggung 78 ini tampil dalam 31 pertandingan, 12 di antaranya dengan catatan clean sheet alias tak kebobolan.

“Saya tidak melihat umur. Selama badan masih mampu berada di level tertinggi, saya akan terus berusaha untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts juga sangat berharap bahwa Liga 1 2020 akan segera bisa bergulir kembali. Pelatih asal Belanda itu berharap Liga 1 bisa bergulir pada Agustus atau September.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img