Louis van Gaal Panggil Empat Wajah Baru ke Timnas Belanda

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Louis van Gaal Panggil Empat Wajah Baru ke Timnas Belanda 4

Football5star.com, Indonesia – Louis van Gaal akhirnya mengumumkan 25 nama yang masuk skuat timnas Belanda untuk partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan depan. Van Gaal memasukkan empat wajah baru ke dalam skuatnya.

Dua dari empat wajah baru yang ada di skuat Van Gaal berposisi sebagai penjaga gawang. Keduanya adalah Justin Bijlow (Feyenoord) dan Joel Drommel (PSV). Keduanya akan bersaing dengan kiper senior, Tim Krul, untuk mendapatkan menit bermain.

Louis van Gaal - Timnas Belanda - Teller Report
Teller Report
- Advertisement -

Dua pemain lainnya sama-sama memiliki posisi sebagai pemain bertahan. Keduanya yakni Tyrell Malacia (Feyenoord) dan Devyne Rensch (Ajax). Van Gaal juga memasukkan nama Denzel Dumfries dan Steven Bergwijn yang sebelumnya tak disertakan ke dalam skuat bayangan timnas Belanda.

Nama-nama senior seperti Georginio Wijnaldum, Virgil van Dijk, Stefan de Vrij serta Memphis Depay masih mendapat tempat di skuat Van Gaal. Akan tetapi, pelatih 70 tahun itu tak menyertakan penyerang Sevilla, Luuk de Jong ke dalam skuatnya.

- Advertisement -

De Oranje akan menjalani tiga partai krusial dalam ajang Piala Dunia 2022 pada September mendatang. Rencananya, mereka bakal menantang Norwegia (2/8), Montenegro (5/8) serta Turki (8/9).

Louis van Gaal - Timnas Belanda - @onsoranje 4
instagram.com/onsoranje
DAFTAR PEMAIN TIMNAS BELANDA:

Kiper: Tim Krul (Norwich City), Justin Bijlow (Feyenoord), Joel Drommel (PSV)

- Advertisement -

Belakang: Daley Blind (Ajax), Stefan de Vrij (Inter Milan), Virgil van Dijk (Liverpool), Matthijs de Ligt (Juventus), Denzel Dumfries (Inter Milan), Nathan Ake (Manchester City), Jurrien Timber (Ajax), Tyrell Malacia (Feyenoord), Devyne Rensch (Ajax)

Tengah: Georginio Wijnaldum (PSG), Frenkie de Jong (Barcelona), Marten de Roon (Atalanta), Davy Klaassen (Ajax), Ryan Gravenberch (Ajax), Teun Koopmeiners (AZ), Guus Til (Feyenoord)

Depan: Memphis Depay (Barcelona), Steven Berghuis (Ajax), Donyell Malen (Dortmund), Steven Bergwijn (Tottenham Hotspur), Wout Weghorst (Wolfsburg), Cody Gakpo (PSV)

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img