Sneijder Usai Belanda Tersingkir dari Euro 2020: Tim Medioker

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Wesley Sneijder marah besar Belanda kalah 0-2 dari Republik Cheska di 16 besar Euro 2020. Kekalahan ini sekaligus menyudahi perjalanan De Oranje.

Yang jadi sasaran amukan Wesley Sneijder adalah kualitas tim. Dia menyebut skuat Frank de Boer sangat medioker dan tak layak berada di Euro 2020.

- Advertisement -

“Mereka sangat lemah saat menguasai bola. Saya terkejut melihat betapa cerobohnya mereka. Kami tidak melihat pemimpin yang kuat dalam tim ini,” kata sang legenda seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Senin (28/6/2021).

Wesley Sneijder, Belanda
zimbio.com

“Terutama tentang Wijnaldum dan Memphis Depaya yang sangat buruk hari ini. Menurut saya ini adalah tim Belanda yang paling medioker,” sambung pemilik caps terbanyak De Oranje dengan 134 penampilan.

Perhatian Wesley Sneijder juga tertuju pada kapten tim, Giorginio Wijnaldum. Sebagai mantan kapten ia tidak melihat gelandang baru Paris Saint-Germain layak berada di sana.

- Advertisement -

Bagi eks Inter Milan, Wijnaldum tidak melakukan apa-apa selama 90 menit berada di lapangan. “Apakah ini kapten tim kita? Anda ingin dia mengejar bola dan lawan tapi saya tidak melihat apa pun darinya malam ini. Tidak sekali pun,” imbuhnya.

- Advertisement -

Belanda sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Tapi setelah Matthijs de Ligt kena kartu merah permainan mereka berantakan.

Bermain dengan 10 orang Belanda pada menit ke-55, gawang Marten Stekelenburg kebobolan 13 menit kemudian oleh Tomas Holes. Setelah itu Patrik Schick melengkapi derita De Oranje 10 menit jelang laga berakhir.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img