So Sweet! Kapten Viettel FC Lamar Kekasihnya Saat Perayaan Juara

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ada hal menarik saat Viettel FC merayakan kesuksesan menjuarai Liga Vietnam, Sabtu (8/11/2020). Setelah menerima trofi dan merayakan bersama rekan-rekannya, kapten Viettel, Bui Tien Dung, memberikan kejutan kepada kekasihnya, Khanh Linh.

Disaksikan rekan-rekannya, Bui Tien Dung melamar sang kekasih. Dia membuka kotak kecil berisi cincin, lalu berlutut dan memasangkannya ke jari manis Khanh Linh. Sang kekasih tampak gembira dan tersipu menerima kejutan dari kapten Viettel tersebut.

- Advertisement -

“Tien Dung adalah pria baik. Dia itu teladan di lapangan dan dalam kehidupan. Saya terkejut dan senang saat dia menarik saya ke atas podium,” ujar Khanh Linh seperti dikutip Football5Star.com dari Zing News.

Bui Tien Dung berlutut dan memasangkan cincin ke jari manis Khanh Linh.
zing.vn

Cincin yang diberikan Bui Tien Dung membuat Khanh Linh kini memiliki dua cincin di jari manis tangan kirinya. Satu cincin lain diterima saat pertunangan pada Juni tahun lalu.

- Advertisement -

Lalu, kapan Tien Dung dan Khanh Linh akan melangsungkan pesta pernikahan? Mereka ternyata tak mau mengumumkannya. Khanh Linh mengatakan, “Saya ingin merahasiakannya untuk jadi kejutan bagi semua orang.”

Tien Dung Habis Kontrak di Viettel

Bui Tien Dung dan Khanh Linh berpose bersama trofi juara Liga Vietnam yang baru diraih Viettel FC.
zing.vn

Di tengah momen bahagia itu, sebetulnya ada keresahan yang dirasakan Bui Tien Dung. Itu terkait masa depannya di Viettel. Selepas musim ini, kontrak bek berumur 25 tahun itu habis. Namun, belum ada tanda-tanda akan ada kontrak baru.

- Advertisement -

“Benar sekali bahwa setelah musim ini, kontrakku dengan Viettel habis. Aku tak tahu akan bagaimana nantinya karena belum mendengar apa pun dari klub hingga saat ini,” ucap Tien Dung soal masa depannya yang masih menggantung.

Kemungkinan besar, Tien Dung dan jajaran manajemen Viettel baru akan duduk bersama dan menegosiasikan kontrak baru pada pekan-pekan ke depan. Untuk saat ini, para pemain diberi kesempatan menikmati kesuksesan juara bersama keluarga masing-masing.

Bui Tien Dung sudah bergabung dengan Viettel FC sejak 2009. Adapun kiprahnya di tim senior dimulai pada 2014. Setahun kemudian, dia melakoni debut bersama timnas Vietnam. Tak heran bila pria kelahiran 2 Oktober 1995 itu sudah dianggap sebagai simbol klubnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img