Soal Peluang Boyong Kushedya Hari Yudho, Begini Jawaban PSMS Medan

Soal Peluang Boyong Kushedya Hari Yudho, Begini Jawaban PSMS Medan 2

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen PSMS Medan buka suara soal kabar bakal memboyong pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudho. Mereka tak menampik kalau tertarik mendatangkan sang pemain meski masih sebatas pembicaraan saja.

Seperti diketahui, PSMS memang sangat aktif dalam bursa transfer jelang Liga 2 2020. Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan, seperti Ferdinand Sinaga, Hanis Saghara, Paulo Sitanggang, hingga mendatangkan Gomes Oliveira sebagai nahkoda tim.

- Advertisement -

Belakangan PSMS jua sudah resmi mengamankan jasa Imanuel Wanggai dan OK John sebagai pemain anyar. Tak berhenti sampai di situ, Abdul Rahman, Imanuel Wanggai, hingga O.K John jua tinggal menunggu diresmikan saja oleh tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Nama Kushedya Hari Yudho kabarnya masuk dalam daftar bidikan PSMS. Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, tak menampik kalau ada ketertarikan dengan sang pemain. Meski sejauh ini masih dalam tahap penjajakan.

“Belum. Masih pembicaraan juga. Kami memang tertarik dengan dia. Kami juga menunggu pendaftaran pemain untuk Liga 2. Semua belum ada,” kata Julius Raja saat dihubungi awak media.

- Advertisement -

Arema sendiri kabarnya tak akan melepas salah satu penggawa terbaiknya itu ke PSMS. Apalagi, Kushedya Hari Yudho sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan awal buat Singo Edan.

- Advertisement -

Tentu menarik menantikan kiprah PSMS Medan pada Liga 2 2020 dalam misi promosi kembali tahun depan. Apalagi selain mendatangkan sejumlah pemain bintang, ada pula pemain-pemain tenar lain yang sudah gabung. Mereka ialah Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, hingga sang legenda, Legimin Raharjo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -