Soal Jordi Amat, Indra Sjafri Komunikasi dengan Shin Tae-yong

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Nasib pemain keturunan, Jordi Amat, yang memilih gabung Johor Darul Takzim (JDT) akan diserahkan kepada Shin Tae-yong. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, bilang kalau semuanya sudah dilaporkan kepada PSSI.

Seperti diketahui, belakangan memang nama Jordi sedang dalam perbincangan hangat di kalangan pencinta timnas Indonesia. Sebab, dia baru saja diumumkan akan menjadi pemain Johor Darul Takzim begitu proses naturalisasinya selesai.

Jordi Amat gabung Johor Darul Ta'zim (JDT) 2 - Facebook Johor Southern Tigers
Facebook Johor Southern Tigers
- Advertisement -

Banyak yang kecewa Jordi Amat bakalan gabung raksasa Malaysia itu. Sebab, pada usianya yang baru 30 tahun, dia disebut masih bisa bersaing di Eropa. Terlebih, dia disebut juga sempat dibidik klub Eropa, Panathinaikos.

“Soal Jordi Amat ini, nanti akan ada rilis resmi dari PSSI. Yang jelas saya sudah diskusi dengan Shin Tae-yong karena sesuai dengan komitmen awal PSSI ini naturalisasi permintaan dia,” ungkap Indra Sjafri.

Jordi Amat gabung Johor Darul Ta'zim (JDT) 1 - Facebook Johor Southern Tigers
Facebook Johor Southern Tigers
- Advertisement -

“Oleh sebab itu apapun keinginan Shin termasuk pelaksanaan road map dan lawan lawan uji coba kami dukung. Terakhir STY minta naturalisasi kita dukung dengan syarat orang yang naturalisasi harus benar benar yakin bisa membangkitkan kualitas timnas,” sambung dia.

Soal Jordi Amat, PSSI akan Beri Sikap Resmi

PSSI, lanjut Indra Sjafri, akan segera memberikan sikap resmi terkait Jordi Amat yang bergabung JDT. Akan ada jawaban terkait hal itu dari mereka.

Jordi Amat gabung Johor Darul Ta'zim (JDT) 4 - Facebook Johor Southern Tigers
Facebook Johor Southern Tigers
- Advertisement -

“Sekarang ada yang pro dan kontra. Bagaimana sikap resmi PSSI, mungkin dalam beberapa hari ke depan akan disampaikan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img