Soal Kapan Pensiun, Ini Jawaban Ismed Sofyan

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Musim ini nampaknya bukan menjadi akhir karier dari Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Usai mengantarkan Macan Kemayoran juara Liga 1 musim 2018, bek sayap berusia 39 tahun itu lempar kode masih akan terus bermain.

Ismed Sofyan menyerahkan keputusan tentang kariernya kepada Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Saat sesi jumpa awak media seusai pertandingan, Juru taktik asal Brasil itu meminta kepada pemain seniornya tersebut untuk tetap bertahan. “Nanti dulu saja Ismed pensiun,” kata Teco.

persija-juara-ismed
@Persija_Jkt
- Advertisement -

Sementara itu Ismed Sofyan mengaku Liga 1 musim ini menjadi puncak keemasan karier sepak bolanya. Selama 17 tahun memperkuat Macan Kemayoran, akhirnya ia mampu menyicipi manisnya juara di akhir musim.

“Saya pikir saya masih konsisten. Saya katakan itu karena saya masih punya motivasi untuk bermain sepak bola. Insya allah tahun depan masih bermain fokus di persija,” ucapnya.

- Advertisement -

Musim ini Ismed Sofyan tampil dalam 25 pertandingan di Liga 1 dan selalu menjadi starter. Pemain asal Naggroe Aceh Darussalam itu juga menyumbangkan satu gol untuk Persija saat mengalahkan Bhayangkara beberapa waktu lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img