Soal Kematian Astori, Balotelli Berang pada Komentar Alves

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mario Balotelli tak terima Dani Alves melancarkan komentar kontroversial mengenai kematian Davide Astori beberapa hari lalu. Striker Italia itu pun tampak berang dengan apa yang dilontarkan bek kanan Paris Saint-Germain tersebut.

Sebelumnya Alves mengaku turut berduka atas kepergian Astori. Namun, dalam komentarnya itu terdapat beberapa kalimat yang terkesan tendensius yang keluar dari mulutnya. “Ribuan anak-anak setiap hari mati tanpa perhatian yang lebih. Kematian mereka juga sangat penting,” ujarnya.

- Advertisement -

Perkataan itu pula yang membuat Balotelli berang. Kendati pemain bengal itu tidak menyalahkan Alves sepenuhnya, ia mengaku hal tersebut tidak pantas dilakukan.

DavideAstoriParisSaintGermainVsRealKw8Ad4ivbmRl
zimbio.com

“Apa yang Alves katakan tidak salah, tapi ia harus menahan diri pada momen seperti ini. Ia seharusnya mengucapkan bela sungkawa, bukan hanya omong kosong. Anda tidak bisa membuat komentar seperti itu pada kematian seseorang,” kata Balotelli di Instagram story-nya.

- Advertisement -

“Dia berkata hal-hal yang berhubungan dengan apa pun. Astori adalah orang yang baik dan sopan, saya bisa berkata demikian karena bermain dengannya di tim nasional. Sayang sekali saya tidak bisa melihatnya karena harus berlatih dengan klub,” ia menambahkan.

Astori meninggal di sebuah hotel di kota Udine, Minggu (4/3/2018) pagi jelang laga melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia. Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak berwenang, kematian kapten Fiorentina itu disebabkan oleh serangan jantung.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img