Soal Kemungkinan Latih Timnas Brasil, Ini Jawaban Jose Mourinho

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur, mendapatkan pertanyaan menarik dalam sebuah acara di Fox Sports. Dalam acara yang dipandu Carlos Alberto, dia ditanya soal kemungkinan menangani klub Brasil atau bahkan timnas Brasil.

Sudah dapat diterka, Jose Mourinho tak langsung memberikan jawaban iya atau tidak. Namun, satu hal yang menarik, dia justru mengungkit kerinduan publik sepak bola Portugal kepada dirinya. Secara implisit, dia mengisyaratkan kembali ke Portugal adalah prioritasnya kelak.

- Advertisement -

“Saya meninggalkan Portugal pada 2004 dan belum kembali lagi. Ada beberapa orang yang mengharapkan saya pulang untuk menangani timnas Portugal suatu hari nanti. Saya tak dapat mengatakan iya atau tidak,” kata Jose Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari TVI24.

Jose Mourinho saat ini menangani Tottenham Hotspur di Premier League.
bleacherreport.com

Lebih lanjut, The Special One mengungkapkan, “Saya saat ini berumur 57 tahun dan bagi seorang pelatih, itu masih cukup muda. Orang-orang mungkin berpikir saya sudah lelah karena telah berada di level tertinggi selama bertahun-tahun, padahal saya justru lelah berada di rumah karena COVID-19 dan tak ada latihan.”

Mourinho lantas berharap Tuhan masih memberikan cukup banyak waktu untuk terus menekuni pekerjaannya saat ini. Secara elegan, soal masa depannya, dia berkata, “Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya tak akan meminum air ini.”

Selain membahas soal masa depannya, Jose Mourinho juga membahas kiprah para pelatih Portugal saat ini. Dia menilai para pelatih Portugal belum berada di level tertinggi. namun, dia bersyukur kini lebih banyak pelatih asal negerinya itu yang melanglang buana. Setidaknya, menurut dia, mereka membuat pelatih asal Portugal lebih dikenal.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img