Soal Keputusan Salah dari Wasit, Mourinho: MU Juaranya!

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menilai timnya paling banyak dirugikan wasit musim ini.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam lanjutan Premier League di Stadion Olympic, London, Senin (2/1/2017) waktu setempat. Pada laga itu, West Ham United harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-15 setelah Sofiane Feghouli. Ia terlibat insiden dengan Phil Jones.

- Advertisement -

“Saya tidak melihat insiden itu, saya tidak tahu. Saya pikir, jika Anda berbicara tentang keputusan, maka kami adalah juara dari keputusan yang salah.”

“Saya benar-benar jauh dan saya belum menonton insiden itu di televisi. Saya harus mendidik diri sendiri di paruh pertama musim ini karena kami memiliki begitu banyak keputusan kontroversial,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya harus mengatasi rasa frustrasi, dengan gol Zlatan Ibrahimovic yang dianulir melawan Middlesbrough, penalti yang jelas melawan Crystal Palace di akhir pertandingan. Saya harus berurusan dengan banyak keputusan yang salah.”

“Sejujurnya, saya pikir periode ini juga sulit untuk wasit. Ini fantastis bagi orang-orang di rumah, orang-orang yang datang ke stadion, tetapi bagi kami, ini sulit. Bahkan bagi saya, dan saya tidak berlari di lapangan,” Mourinho menambahkan.

- Advertisement -

Dengan kemenangan itu, MU sementara berada di posisi enam dengan 39 poin, sama dengan yang dimiliki Tottenham Hotspur di peringkat lima. Namun Setan Merah masih kalah selisih gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img