Beranda Berita Soal Luis Milla Sedang Jalani Karantina, Begini Kata Bos Persija Jakarta

Soal Luis Milla Sedang Jalani Karantina, Begini Kata Bos Persija Jakarta

Luis Milla Tak Janjikan Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Berani Jamin - PSSI

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, buka suara soal kabar Luis Milla sedang menjalani karantina. Dia justru membantah kalau Milla yang akan menjadi nakhoda Persija di Liga 1.

Saat ini, Persija memang sedang berburu pelatih anyar untuk mengarungi Liga 1 2021-2021. Mereka diakui kini sudah tinggal menyisakan dua nama saja, salah satunya ialah Milla. Mantan arsitek Timnas Indonesia itu belakangan santer dikabarkan akan menjadi pelatih baru Persija karena dilaporkan sudah ada perbincangan.

Persija Jakarta sempat menyebut sosok pelatih anyar akan diperkenalkan awal Juni. Itu berarti Milla besar kemungkinan sedang menjalani proses karantina di Jakarta. Namun, Ferry Paulus buru-buru menyanggah kabar terkait Milla.

“Siapa bilang Luis Milla? Belum tentu Milla, kayaknya engga. Keliru itu, masa Milla. Luis Muhidin itu hahaha,” kata Ferry Paulus sambil bercanda kepada awak media.

Kendati begitu, ketika dipertegas soal sosok Milla batal gabung Persija, Ferry pun tak bisa membantahnya. “Yang pasti kalau dibilang Luis Milla ya enggak juga. Saya belum tahu. Bisa iya, bisa tidak,” papar dia.

Ferry Paulus mengungkapkan sejauh ini belum ada rencana Persija Jakarta mengumumkan pelatih baru. Karena manajemen Persija masih dalam proses pembicaraan dan negosiasi dengan si calon pelatih.

“Belum lah. Masih banyak yang harus diurus, termasuk soal administrasi. Semuanya harus dibereskan dahulu,” pungkas Ferry.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]