Soal Mees Hilgers dan Oratmangoen, PSSI Sudah Belajar dari Sebelumnya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, menerangkan pihaknya tentu sudah belajar dari sebelumnya terkait Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen. Dia berharap proses keduanya jua bisa selesai dengan cepat.

Seperti diketahui, saat ini PSSI memang tengah memproses empat pemain keturunan untuk bisa membela timnas, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen. Sejauh ini, baru Jordi dan Sandy yang dokumennya sudah lengkap.

Mees Hilgers Tak Mau Buru-Buru Bela Timnas Indonesia
twentefans.nl
- Advertisement -

Hingga saat ini, Hilgers dan Oratmangoen belum menyerahkan berkasnya. Hasani bilang kalau kedua pemain tersebut berjanji akan menyerahkan dokumennya per Februari 2022. Tentu, dengan pelajaran Jordi dan Sandy yang kini sudah diproses pemerintah, Hasani akan lebih mudah menangani berkas Hilgers dan Oratmangoen.

“Saya kerja apa yang kami sepakati saja, kami tak mau meledak-ledak. Kan begini, belajar dari kasus Jordi dan Walsh, sudah tahu, oh ini ini yang harus dilengkapi, ini yang kurang,” ungkap Hasani saat dihubungi Football5Star.com.

Kevin Diks Batal Dinaturalisasi, PSSI Bidik Pemain Eredivisie Soal Mees Hilgers dan Oratmangoen, PSSI Sudah Belajar dari Sebelumnya
Instagram @0ratmangoen
- Advertisement -

“Kalau kirim dokumen Februari, kami sudah tahu lengkapinya, jadi lebih cepat, kemarin kan meraba-raba,” sambung dia.

Mees Hilgers dan Oratmangoen Tak Ragu

Belakangan, ada kabar yang beredar kalau Oratmangoen dan Hilgers mulai ragu memilih timnas Indonesia. Namun hal itu dibantah oleh Hasani. Dia pun heran dengan kabar tersebut.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia
PSSI
- Advertisement -

“Enggak ragu, cuma (Hilgers dan Oratmangoen) baru akan kirim dokumennya Februari. Saya enggak tahu kabar-kabar katanya ragu. Dengan kondisi hari ini siapa saja bisa tulis. Saya sendiri yang urus semuanya kok, jadi saya tahu,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img