Soal Peluang Bawa Pulang Makan Konate, Ini Kata Persebaya Surabaya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya buka suara terkait peluang membawa pulang Makan Konate dan David Da Silva. Mereka menyebut kalau untuk saat ini memulangkan keduanya mustahil karena sedang terikat kontrak.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Persebaya sebenarnya memiliki legiun import berbahaya untuk Liga 1 2020, termasuk Konate dan David. Namun, semua pemain itu akhirnya memilih angkat kaki dari Persebaya karena kompetisi Indonesia sempat tak jelas. Konate dan David memilih menyeberang ke Malaysia untuk gabung Terengganu FC.

Kini, dengan kejelasan Liga 1 2021-2022, Persebaya bicara soal memulangkan keduanya dari Terengganu FC. Namun, saat ini diakui manajemen Persebaya Surabaya hal itu tak mungkin.

Soal Peluang Bawa Pulang Makan Konate, Ini Kata Persebaya Surabaya

“Makan Konate dan David Da Silva enggak mungkin balik. Hal itu memang karena kedua pemain itu masih terikat dengan klubnya sekarang,” ungkap manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada awak media di Jakarta.

Candra memastikan saat ini Persebaya sudah mendapatkan tiga pemain asing sekaligus untuk menatap Liga 1 2021-2022. Namun, baru Taisei Marukawa yang terungkap. Dua nama lainnya masih dirahasiakan oleh Candra. Nanti, kata Candra, dua pemain itu akan diumumkan begitu sudah lolos persyaratan, seperti tes medis dan berbagai adminstrasi lainnya.

“InsyaAllah sudah tiga yang pasti (direkrut oleh Persebaya). Satu (Jepang) sudah. Dua lagi dalam proses kedatangan. Nanti kita lihat yang satu ini kita tunggu final regulasinya seperti apa,” tutup Candra Wahyudi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img