Soal Pengganti Geoffrey Castillion, Begini Kata Bos Persib

BACA JUGA

Soal Pengganti Geoffrey Castillion, Begini Kata Bos Persib 3

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, buka suara soal pengganti Geoffrey Castillion untuk Piala Menpora 2021. Dia menyebut Persib akan tetap menunggu sang pemain datang untuk Liga 1 2021.

Seperti diketahui, slot pemain asing klub berjuluk Maung Bandung itu memang tinggal dua saja, yakni Wander Luiz dan Nick Kuipers. Hal itu setelah Castillion dipinjamkan Persib ke klub Italia, Como lalu Omid Nazari yang memilih pergi.

- Advertisement -

Teddy pun bicara soal peluang timnya merekrut pemain anyar untuk mengarungi Piala Menpora 2021. Direktur PT Persib Bandung Bermatabat itu mengaku mungkin timnya tak akan mendatangkan nama asing untuk Piala Menpora. Sebab, waktunya saat ini memang sangat mepet.

Geoffrey Castillion kembali menjalani pemeriksaan COVID-19 yang diadakan manajemen Persib Bandung.

“Kami belum tahu karena waktunya sangat mepet, dan ini sifatnya masih pramusim. Tapi kami akan lihat waktunya masih cukup atau tidak sampai ke pendaftaran,” ungkap Teddy Tjahjono kepada awak media di Jakarta.

- Advertisement -

Terkait pengganti Geoffrey Castillion, Teddy mengaku masih menunggunya. Apalagi, Castillion hanya dipinjamkan ke klub Serie C Italia tersebut sampai Juni. Nantinya saat pulang, striker asal Belanda itu bisa langsung memperkuat Persib Bandung untuk Liga 1 2021.

“Castillion masih kami pinjamkan (ke Como) sampai Juni. Jadi kalau masa peminjaman selesai, Castillion akan kembali ke Persib,” tutup Teddy Tjahjono.

- Advertisement -

Persib sendiri bergabung dalam Grup D Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan di Sleman. Mereka akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img