Soal Uang yang Dikeluarkan buat Beli PSG Pati, Begini Jawaban Atta Halilintar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Atta Halilintar buka suara ketika ditanya soal uang yang dikeluarkannya untuk membeli saham mayoritas PSG Pati. Dia menjawab secara diplomatis, yakni kerja sama ini bukan soal tentang uang tapi kekeluargaan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Atta sukses mengikuti jejak Raffi Ahmad yang mengakuisisi saham klub Liga 2. Jika Raffi membeli Cilegon United dan mengubahnya jadi Rans Cilegon FC, maka Atta sukses memamerkan PSG Pati yang akan diubahnya AHHA PS Pati FC.

Atta Halilintar tak sendiri dalam aksinya mengakuisisi saham PSG Pati. Dia bersama rekannya, Putra Siregar. Tentu, banyak publik yang bertanya soal nilai uang yang dikeluarkan YouTuber terkenal itu untuk membeli saham PSG dari Saiful Arifin.

Atta Halilintar Sadar Tak Bisa Sembarangan Pakai Nama AHHA PS Pati FC
- Advertisement -

“Kalau untuk nilai karena kan kami menjalinnya lewat sinergi kolaborasi. Jadi ini sudah kami anggap keluarga kami. Kami bangunnya dari situ bukan hanya tentang uang,” kata Atta Halilintar.

“Walaupun memang kami tetap harus keluar uang ya, bukan uang sedikit juga karena sepak bola itu kan bukan kita satu atau berdua. Kami di sepak bola ada pemain yang banyak, manajemen, sampai pelatih,” sambung dia.

- Advertisement -

Kedatangan Atta Halilintar jelas membawa angin segar buat klub yang sebelumnya bernama Putra Sinar Giri itu. Bahkan, mereka sudah berhasil mendaratkan Nurhidayat Haji Haris dan Yudha Febrian.

“Kami juga terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua yang fix yakni Zulham Zamrun dan Sutan Zico,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img