Soal Wanita, Ronaldo Akan Selalu Busungkan Dada kepada Messi

BACA JUGA

gamespool
Soal Wanita, Ronaldo Akan Selalu Busungkan Dada kepada Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Barcelona vs Juventus di matchday keenam babak fase grup G Liga Champions, Rabu (8/12/2020) di Stadion Nou Camp diprediksi akan hadirkan pertarungan antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Keduanya adalah pesepak bola terbaik sejagat dalam dekade terakhir ini. Semenjak Ronaldo injakkan kaki di Liga Spanyol pada 2009, persaingan antara dirinya dengan Lionel Messi jadi tontonan menarik publik sepak bola dunia.

- Advertisement -

Keduanya selalu bersaing untuk mendapat pengakuan sebagai pemain terbaik dunia. Deretan gol dan assist serta gelar selalu meraih raih di tiap musimnya. Semenjak Ronaldo pindah ke Serie A dan bergabung ke Juventus pada 2018, bukan berarti persaingan terhenti.

Momen pada Rabu dinihari nanti jadi tontonan menarik bagi publik sepak bola dunia melihat siapa yang lebih diantara keduanya. Di luar lapangan, keduanya pun selalu hadirkan cerita menarik tersendiri, salah satunya soal wanita.

Wanita Messi dan Ronaldo

Sebelum menjatuhkan hati kepada Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo dikenal publik sebagai sosok playboy. Banyak wanita yang hadir dalam kehidupan pribadi pemain asal Portugal tersebut.

- Advertisement -

Bahkan ada yang menyebut, Ronaldo pernah menjalin hubungan dengan 35 wanita. Lantas siapa pacara pertama Ronaldo? Tidak ada informasi valid mengenai ini. Namun sejumlah pihak menyebut bahwa model Karina Ferro adalah kekasih pertama Ronaldo sebagai pesepak bola profesional.

Lionel Messi Tertingal Jauh dari Cristiano Ronaldo Dalam Urusan Wanita
- Advertisement -

Model dan bintang film ternama pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Ronaldo. Salah satunya ialah artis asal Amerika Serikat, Paris Hilton. Pada 2009, foto kedua pasangan ini di salah satu klub malam tersebar ke khalayak.

Namun hubungan Ronaldo dengan Paris Hilton disebut-sebut hanya hubungan ‘cinta satu malam’. Ronaldo kembali jadi sorotan setelah menjalin hubungan dengan Irina Shayk. Cukup lama Ronaldo menjalin hubungan dengan model Rusia ini namun jalinan asmara keduanya kandas karena ibunda Ronaldo tak merestui.

Jika Ronaldo disebut-sebut menjalin hubungan dengan 35 wanita, Messi sosok yang sangat berbeda. Sebelum menikah dengan teman masa kecilnya, Antonella Rocuzzo. Messi hanya dirumorkan menjalin hubungan dengan dua wanita.

Wanita pertama yang sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan La Pulga adalah Macarena Lemos. Wanita asal Argentina ini kabarnya menjalin hubungan dengan Messi pada Piala Dunia 2006. Namun seperti Irina di mata ibunda Ronaldo, Lemos pun tak mendapat restu dari ibunda Messi.

“Di sebuah pusat perbelanjaan, saya bertemu ibu Messi dan dia mulai menghina saya. Dia melakukannya di bagian elektronik sambil memegang penggorengan,” kata Lemos beberapa waktu lalu.

Wanita kedua di kehidupan Messi adalah model Luciana Salazar. Kabarnya Salazar adalah kekasih gelap Messi dan keduanya mulai berhubungan pada 2010. Sama dengan kasus Lemos, hubungan Messi dengan Salazar pun ditentang oleh ibunda sang pemain.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img