Ramai-ramai Berebut Tanda Tangan Sofyan Amrabat

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Sofyan Amrabat menjadi salah satu pemain terbaik di Piala Dunia 2022. Amrabat memiliki peran penting di balik keberhasilan Maroko menyingkirkan Spanyol dan melaju ke babak perempat final.

Penampilan gemilang Amrabat di Piala Dunia 2022 tidak lepas dari pengamatan klub-klub besar. Menurut laporan Footmercato, terdapat tiga klub yang kepincut dengan Amrabat. Ketiga klub tersebut adalah Liverpool, Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Sofyan Amrabat - Timnas Maroko - Fiorentina - Calciomio
Calciomio
- Advertisement -

Amrabat sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Fiorentina. Akan tetapi, kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Fiorentina diyakini tidak bersedia melepas Amrabat pada bursa transfer musim dingin 2023. Namun, La Viola tidak akan menghalangi kepergian Amrabat ketika bursa transfer musim panas telah dibuka.

AGEN SOFYAN AMRABAT TELAH TEMUI LIVERPOOL
- Advertisement -

Liverpool menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Amrabat. Foot Mercato mengatakan agen yang mewakili Amrabat telah menjalani pertemuan dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pertemuan antara kedua pihak disebut berjalan dengan positif. Keduanya pun disebut akan kembali bertemu setelah Piala Dunia 2022 usai.

Sofyan Amrabat - Timnas Maroko - Fiorentina - RTBF
RTBF
- Advertisement -

Amrabat saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk tampil di perempat final Piala Dunia 2022. Amrabat dan Maroko bakal menghadapi Portugal di Stadion Al Thumama pada Sabtu (10/12) mendatang.

Apabila sanggup mengatasi Selecao, Maroko bakal menjadi tim Afrika pertama yang melangkah ke babak semifinal. Andai lolos ke semifinal, mereka bakal menghadapi pemenang laga Inggris vs Prancis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img