Solari Beberkan Penyebab Kekalahan Real Madrid

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juru taktik Real Madrid, Santiago Solari, mengungkap satu penyebab kekalahan anak asuhnya dari Barcelona di ajang Copa del Rey dinihari tadi. Menurutnya, Real Madrid menelan kekalahan karena gagal memanfaatkan peluang.

Di partai melawan Barcelona, Los Blancos tampil dengan permainan menyerang dan agresif. Namun, mereka gagal menembus lini pertahanan Barcelona dan harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 0-3.

- Advertisement -

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal mengakhiri hegemoni Lionel Messi dkk di ajang Copa del Rey. Kini, Azulgrana akan kembali berlaga di partai final untuk kali ke-5 secara beruntun. Mereka akan menghadapi Real Betis atau Valencia di partai puncak.

Real Madrid - Santiago Solari - Barcelona - @realmadrid
@realmadrid

“Inti dari sepak bola adalah gol dan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan setiap kesempatan serta peluang yang datang,” ungkap Santiago Solari dikutip www.football5star.com dari laman Fotball Espana.”

- Advertisement -

“Kami sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, kami gagal memanfaatkannya dan Barcelona berhasil memaksimalkan setiap peluang yang mereka dapatkan,” imbuh mantan pemain Inter Milan itu.

Meskipun baru saja menelan kekalahan dari rival abadinya, Real Madrid tak boleh lama-lama berduka. Pasalnya, akhir pekan nanti, Luka Modric dkk akan kembali menghadapi Barcelona. Kali ini, partai panas itu akan digelar dalam ajang LaLiga.

- Advertisement -

“Tak ada tim yang boleh terlalu lama berduka setelah menelan kekalahan di pertandingan sepak bola. Menang atau kalah, kami tak boleh kehilangan fokus menjelang pertandingan akhir pekan nanti,” pungkas Santiago Solari.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img