Solskjaer Bela Performa Buruk Anthony Martial

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela performa buruk Anthony Martial di laga lawan West Ham, (23/9/21). Dia mengatakan bahwa seluruh tim bermain buruk, bukan hanya Martial.

- Advertisement -

United tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah 1-0 melawan West Ham lewat gol Manuel Lanzini. Setan Merah merotasi banyak pemain dengan memainkan pemain pelapis seperti Juan Mata, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Solskjaer Bela Performa Buruk Anthony Martial 2 (Getty Images)
Getty Images

Untuk Martial, pemain timnas Prancis itu sejauh ini belum juga berhasil mencetak gol dan penampilannya jauh dari kata memuaskan. Namun Solskjaer membela penyerangnya itu.

“Saya pikir tidak tepat untuk menilai penampilan secara individu. Anto sama dengan anggota tim lainnya,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Dia melanjutkan, “Kami tidak memiliki beberapa keunggulan itu dan dia tahu apa yang kami inginkan darinya. Dia akan terus bekerja dan mendapatkan peluangnya.”

Solskjaer Puji Mason Greenwood

Rio Ferdinand Yakin Mason Greenwood Bakal Meledak Musim Ini
United in Focus

Berbeda dengan Martial, Solskjaer justru memuji penampilan Mason Greenwood yang menjadi pemain pengganti di laga itu.

“Mason masuk dan membuat dampak positif, tidak diragukan lagi. Dia segar, tajam dan bisa saja mencetak gol, tapi itu terlalu sedikit terlambat.

“Kami tidak menciptakan peluang yang cukup besar, kami membangun tekanan, tetapi kami tidak bisa (mencetak gol). Kami memiliki beberapa peluang besar, Mason masuk dan memiliki satu peluang bagus.

“Kami membangun tekanan, tetapi terkadang Anda tahu bahwa tekanan tidak menghasilkan apa-apa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img