Solskjaer Beri Ed Woodward Kode untuk Segera Beli Banyak Pemain

BACA JUGA

gamespool
Solskjaer Beri Ed Woodward Kode untuk Segera Beli Banyak Pemain 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi kode kepada pihak klub untuk segera menambah pemain untuk persiapan musim depan. Solskjaer meminta ini karena United akan memiliki jadwal bermain yang lebih ketat musim depan.

United berhasil lolos ke Liga Champions karena bisa finis di posisi ketiga Premier League. Tapi Solskjaer merasa timnya masih kalah dengan tim-tim lain yang berada di atasnya.

- Advertisement -

“Kami masih harus mencapai level tim yang berada di puncak Premier League. Mereka terlalu jauh untuk kami. Kami masih berkembang. Kami ingin berada sejauh mungkin di kompetisi ini (Liga Champions). Dan itu berarti Anda butuh skuad besar untuk musim depan, “ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Solskjaer Akui Manchester United Tidak Layak Menang
Croydon Guardian

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Anda butuh rencana ke depan. Ini bukan hanya 11, 12, atau 13 pemain. Anda harus punya 19, 20, 21, atau 22 pemain yang bisa Anda datangkan karena jika Anda bermain setiap tiga hari selama setahun penuh, itu akan sulit secara fisik dan mental.

Solskjaer tahu bahwa membeli pemain butuh banyak uang, tapi sekali lagi dia mengatakan ini tentang kualitas untuk bersaing musim depan.

“Ini tentu saja tentang kualitas, dan ini akan membutuhkan uang untuk mendapatkan pemain yang lebih baik dari yang kami punya. Kami hanya bekerja seperti biasa dan berpegang pada rencana,” kata Solskjaer.

Mantan pelatih Molde itu melanjutkan, “lolos ke Liga Champions memberi kami jadwal yang lebih sulit, tetapi juga memberi kami lebih banyak motivasi untuk bermain bersama tim-tim terbaik dan menantang. Itu akan membuat para pemain ini lebih baik. Liga Champions membuat kami lebih sportif dan menarik secara finansial, jadi itu faktor lain.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img